whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menemukan Alamat Pedesaan di GPS

Jika Anda menggunakan perangkat GPS Anda untuk menemukan alamat pedesaan, Anda mungkin menemukan bahwa GPS Anda tidak selalu dapat menemukan alamat pedesaan di "Rute 3" atau "Highway 260," misalnya. Untuk memecahkan masalah ini, mulailah dengan menghubungi produsen GPS Anda untuk memastikan bahwa GPS Anda memiliki pembaruan peta terkini untuk wilayah tempat Anda mencoba menemukan alamat pedesaan. Jika GPS Anda masih kesulitan menemukan alamat pedesaan bahkan setelah pembaruan peta, gunakan cara alternatif untuk menemukan tujuan pedesaan Anda.

Langkah 1
Temukan koordinat geografis untuk alamat pedesaan tempat Anda berada. mencoba mencari. Koordinat geografis suatu tempat terdiri dari garis lintang dan garis bujur lokasi. Lihatlah peta atau atlas yang dicetak untuk secara manual menentukan koordinat lokasi yang diinginkan, atau gunakan situs web seperti geonames.usgs.gov untuk mencari koordinat geografis. Banyak pemilik bisnis pedesaan juga dapat memberi Anda koordinat lokasi bisnis mereka. Ketikkan koordinat alamat ke GPS Anda dan coba cari alamatnya dengan cara ini.

Langkah 2
Gunakan fitur "menemukan tempat dengan mengeja nama" (jika tersedia) pada perangkat GPS Anda. Ini berfungsi ketika mencoba mencari bisnis, landmark, pusat layanan dan semacamnya. Ketik nama lokasi ke perangkat GPS Anda dan lihat apakah GPS memiliki alamat untuk lokasi pedesaan di memorinya.
Ketikkan persimpangan jalan terdekat dengan alamat pedesaan Anda ke perangkat GPS Anda. GPS Anda mungkin tidak dapat menemukan "2300 Highway 216", tetapi mungkin dapat membawa Anda ke persimpangan "Highway 216" dan 'King Road, "misalnya. Setelah Anda sampai ke persimpangan terdekat, ikuti jalan sampai Anda mencapai alamat Anda.

Kiat
Tidak semua perangkat GPS memiliki fitur pencarian ini. Konsultasikan dengan manual produsen GPS Anda untuk menentukan fitur yang tersedia untuk digunakan dengan perangkat GPS Anda.

Peringatan
  • Selalu gunakan akal sehat saat bergantung pada GPS untuk membawa Anda ke tempat yang tidak Anda kenal. Jika GPS memberi tahu Anda belok ke arah yang tidak ada jalan, atau mengemudi dengan cara yang salah jalan satu arah, jangan ikuti petunjuk itu.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101301929.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

      Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

    • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

      Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

    • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

      Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com