whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Berteman di MMORPG

Orang-orang memainkan MMORPGS, atau permainan peran online multiplayer secara masif, karena berbagai alasan. Beberapa menikmati aspek permainan peran berpura-pura menjadi orc atau elf. Beberapa suka aspek strategis mencari tahu bagaimana memecahkan teka-teki dan mengecoh gerombolan musuh. Kesamaan yang dimiliki sebagian besar pemain game online adalah keinginan untuk bertemu orang-orang. Menurut sebuah studi tahun 2007 oleh Nottingham Trent University, 40 persen orang lebih suka berbicara dengan teman online mereka daripada teman-teman kehidupan nyata mereka tentang topik-topik sulit. Hampir setengahnya benar-benar bertemu teman MMORPG dalam kehidupan nyata. Bertemu orang-orang di dalam gim ini sangat mudah, tetapi membentuk pertemanan yang solid membutuhkan sedikit usaha.

Letakkan Diri Anda Di Sana

Mengenal berbagai perintah dalam gim Anda pilihan. Cari tahu cara melambai pada seseorang, dan mulai sering melambai - pada karakter yang telah Anda lihat di sekitar, pada orang-orang yang telah menyembuhkan Anda atau memberi Anda hadiah, pada pemula, atau pada orang-orang acak yang berdiri di sekitar dalam kedai permainan. Beberapa orang akan mengabaikan Anda, beberapa akan melambai kembali, dan beberapa bahkan mungkin menyapa. Memberitahu orang lain bahwa Anda terbuka untuk mengobrol ramah meningkatkan peluang Anda untuk berteman. Tentu saja, itu juga membantu untuk membayar kembali keramahan orang lain.

Lakukan Sesuatu yang Baik

Untuk bergerak melampaui kesopanan sosial dasar, cobalah untuk melakukan sesuatu yang baik untuk seseorang di permainan. Lakukan mantra penyembuhan atau berkontribusi ramuan yang berguna untuk karakter yang sedang berjuang. Berikan pemain baru baju besi yang layak yang tidak lagi Anda butuhkan, dan kemudian tawarkan untuk mengantarnya ke bagian dunia permainan tempat ia bisa membangun poin pengalaman. Kembangkan reputasi sebagai pemain yang membantu orang lain, dan Anda akan dikejutkan oleh popularitas yang baru Anda temukan.

Bergabunglah dengan Guild

Meskipun tidak diperlukan keanggotaan, serikat membentuk jantung sebagian besar MMORPG. Sebuah guild adalah kumpulan pemain yang berbagi nilai-nilai dalam game yang sama dan gaya bermain, dan bekerja bersama untuk kepentingan semua game. Beberapa game menyediakan fasilitas tertentu yang hanya tersedia untuk guild. Keanggotaan geng tidak diatur, dan Anda biasanya bebas pergi kapan saja, atau bahkan bergabung dengan gilda baru. Ini terutama menguntungkan bagi pemain baru yang belum mengembangkan gaya bermain tertentu, serta bagi para veteran yang mencari sesuatu yang baru. Ketika mereka menemukan yang tepat, banyak orang menemukan bahwa sesama anggota guild menjadi teman terdekat mereka. Berulang kali berbagi pengalaman permainan yang intens, belajar untuk bekerja bersama, dan berbagi rampasan kemenangan semua membantu membangun ikatan yang erat antara anggota guild.

Lindungi Diri Anda

Tidak peduli seberapa dekat Anda merasa kepada teman-teman dalam gim Anda, sifat gim ini mendorong anonimitas. Meskipun sebagian besar gamer asli, tidak mungkin untuk mengetahui apakah seseorang berbohong tentang usia, jenis kelamin, lokasi atau detail penting lainnya. Bahkan dalam game, ingatlah bahwa tidak semua orang bermain bagus. Beberapa pemain menggunakan kedok persahabatan untuk mendekati karakter lain dan mencuri item game atau informasi. Lindungi karakter Anda dan diri Anda sendiri dengan menggunakan akal sehat. Hindari mengungkapkan informasi pengenal pribadi kepada teman-teman dalam game Anda. Jika Anda memutuskan untuk bertemu di kehidupan nyata, pilih tempat umum dan selalu punya rencana pelarian. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, dapatkan izin orang tua Anda sebelum bertemu dengan siapa pun yang Anda temui online. Tidak peduli berapa usia Anda, beri tahu seseorang ke mana Anda akan pergi, siapa yang Anda temui dan kapan Anda akan kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318932.html

Media
  • Cara Mengobrol di Bearshare

    Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda. Langkah 1 Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan i

  • Bahaya Bertemu Orang Online

    Di Internet, tidak ada yang tahu Anda seekor anjing, gurau satu anjing dengan yang lain dalam kartun New Yorker yang terkenal oleh Peter Steiner. Pernyataan bernas itu merangkum sisi menyenangkan anonimitas Internet - tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang bahayanya. Anonimitas yang sama yang m

  • Mengapa Saya Tidak Dapat Melihat Beberapa Teman Saya Online di Facebook?

    Sistem perpesanan Facebook memungkinkan Anda mengobrol secara real time dengan teman-teman Facebook Anda. Ini menunjukkan kepada Anda siapa teman Anda yang sedang online dengan menempatkan titik hijau di sebelah nama mereka, sehingga Anda tahu siapa yang mungkin melihat pesan Anda segera dan kem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com