whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Membuat TV Picture-in-Picture Anda Bekerja

Item yang Anda butuhkan

  • Splitter

  • 2 panjang kabel coaxial

  • Kabel audio /video (jika perlu)


    Banyak televisi masa kini yang dilengkapi dengan teknologi gambar-dalam-gambar, tetapi tidak selalu mudah bagi pemilik untuk membuatnya bekerja. Gambar-dalam-gambar berfungsi sebagai hasil dari televisi yang memiliki dua tuner. Agar gambar-dalam-gambar berfungsi dengan baik, Anda harus menyediakan dua sinyal kabel kepada televisi Anda. Ini mudah dilakukan dan hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit.

    Temukan dari mana umpan kabel berasal. Mulai dari sisi belakang kotak kabel Anda dan ikuti kabel yang terhubung ke terminal "in". Ikuti garis itu sampai Anda melihat dari mana asalnya. Kadang-kadang, mungkin sudah ada pembagi saluran.

    Putuskan sambungan kabel yang memasok umpan ke kotak kabel, jika tidak ada pembagi yang ditemukan. Hubungkan kabel ini ke terminal "input" pada splitter. Biasanya sisi splitter yang hanya memiliki satu terminal.

    Ambil panjang kabel dan sambungkan salah satu ujungnya ke salah satu terminal "output" pada splitter. Hubungkan ujung kabel yang lain ke "input" di bagian belakang kotak kabel.

    Lihat di bagian belakang televisi Anda dan lihat apakah ada dua input kabel coax. Ini bagian yang sulit. Jika hanya memiliki satu, maka Anda harus menghubungkan kotak kabel Anda ke TV dengan kabel komposit audio /video (kabel merah, putih dan kuning).

    Jika TV Anda memang memiliki dua input kabel koaksial, kemudian cukup ambil kabel lain dari terminal "output" kedua pada splitter ke input coaxial kedua di televisi, dan Anda selesai!

    Gunakan kabel A /V, jika perlu. Lepaskan kabel koaksial dari kotak kabel ke TV. Hubungkan kabel coaxial dari output splitter ke input kabel coaxial televisi.

    Ambil satu set kabel A /V dan hubungkan salah satu ujungnya ke kotak kabel. Anda akan melihat bahwa port di bagian belakang kotak kabel diberi kode warna dan label. Pastikan Anda mencolokkannya ke "output" yang tepat. Merah menjadi merah, putih menjadi putih dan kuning menjadi kuning. Jika Anda memasang televisi HD, gunakan koneksi merah, hijau dan biru untuk video dan merah dan putih untuk audio.

    Ambil ujung lain dari kabel A /V dan sambungkan ke salah satu input televisi Anda. Sekali lagi, mereka akan diberi kode warna dan label. Ingat input mana yang Anda hubungkan dengan mereka karena Anda harus menyetel TV Anda ke input itu untuk melihat video. Misalnya, jika Anda menghubungkan kabel Anda ke "Input 1," maka Anda harus menyetel TV Anda ke Input 1 untuk mendapatkan sinyal.

    Setel TV Anda ke input yang tepat dan Anda harus menerima kabel pakan kotak. Jika Anda menekan tombol PIP pada remote Anda, ini akan memunculkan layar yang menunjukkan feed kedua, langsung dari kabel coaxial. Ingat, hanya satu umpan yang akan memberi Anda pemrograman dari kotak kabel. Umpan lainnya adalah layanan dasar perusahaan kabel Anda (biasanya hingga saluran 99). Jadi, Anda tidak akan dapat menonton film di HBO di satu tuner dan film Showtime di yang lain. (Tentu saja, kecuali jika Anda memiliki dua kotak kabel!)

    Kiat

    Pemisah dapat diambil di sebagian besar toko seperti K-mart atau Walmart, tetapi semuanya lebih murah. Radio Shack memiliki kualitas yang lebih baik, tetapi jika Anda mengenal seorang pria kabel yang bisa mendapatkan Anda, mereka memiliki splitter kualitas terbaik.

    Peringatan

    Untuk setiap splitter yang Anda tambahkan ke layanan kabel Anda, kualitas cenderung turun sedikit. Untuk sebagian orang mungkin tidak terlalu diperhatikan, tetapi jika Anda sudah memiliki kualitas video yang buruk, menambahkan splitter dapat memperburuknya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318035.html

  • Media
    • Cara Mengubah Kabel Piagam Anda IP

      Alamat IP Anda adalah pengidentifikasi unik yang dikeluarkan oleh penyedia layanan Internet Anda. Alamat IP dari Charter Communications akan memiliki format yang sama dengan alamat IP yang dikeluarkan oleh penyedia Internet lain, misalnya 192.168.100.100. Setiap set angka di antara setiap periode bi

    • Cara Mendapatkan Nomor Telepon SIP Anda

      SIP adalah singkatan dari Session Initiation Protocol. Ini adalah protokol Internet yang digunakan untuk memulai atau mengakhiri sesi video langsung atau data suara. Koneksi SIP dapat mengirimkan data suara, video dan email dari satu pengguna ke pengguna lainnya. Koneksi SIP umumnya digunakan ol

    • Cara Menyingkirkan Kata Sandi di Komputer Anda

      Jika Anda telah memproteksi kata sandi komputer Windows Anda, Anda harus memasukkan kata sandi setiap kali memulai komputer. Kata sandi membantu melindungi komputer Anda dari pencuri dan akses tidak sah. Namun, jika tidak ada lagi yang menggunakan komputer Anda dan Anda merasa aman dari orang la

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com