whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memprogram Remote 4 in 1 Universal

Remote universal atau remote 4-in-1 dapat mengontrol hingga empat perangkat berbeda dengan satu remote. Jika Anda memiliki pemutar CD dan DVD, serta TV dan DVR dalam satu pengaturan, Anda dapat menggunakan satu remote untuk menjalankan fungsi masing-masing perangkat. Agar remote universal Anda mengenali perintah yang Anda berikan, Anda harus terlebih dahulu memprogram perangkat spesifik Anda ke dalam memori remote.

Masukkan baterai baru ke remote universal Anda dan nyalakan perangkat pertama yang ingin Anda program . Jika itu adalah perangkat media, seperti pemutar DVD, masukkan dalam format media yang relevan, seperti DVD.

Arahkan remote secara langsung ke sensor perangkat dan tekan tombol "Sensor" hingga lampu sensor berkedip. dua kali. Lepaskan tombol begitu Anda melihat lampu kilat.

Tekan angka "9," diikuti oleh yang lain "9" dan kemudian "1." Anda akan melihat lampu berkedip lagi. Jika tidak, masukkan angka lagi.

Tekan tombol "Daya" untuk mematikan perangkat. Jika perangkat tidak mati, tekan lagi tombol perangkat yang sedang Anda pemrograman diikuti oleh "Daya".

Lanjutkan untuk menekan "Daya" diikuti oleh tombol perangkat hingga Anda mematikan perangkat Anda. Tahan tombol "Pengaturan" setelah Anda berhasil mematikan perangkat untuk menghemat pemrograman Anda.

Ulangi langkah yang sama untuk setiap perangkat lain yang ingin Anda programkan.

Kiat

Anda mungkin perlu mencoba beralih antara "Daya" dan tombol perangkat 100 kali sebelum mendapatkan hasilnya.

Peringatan

Jangan menekan tombol terlalu cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316973.html

Media
  • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

    Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

  • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

    Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

  • Cara Memprogram Remote Control

    Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com