whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Menikah Menipu pada Sims 3

Dalam "Sims 3," pasangan menikah menghadapi banyak tantangan yang sama seperti pasangan kehidupan nyata. Kode cheat dapat membantu meringankan rasa sakit dari tantangan hidup bagi pasangan. Menggunakan kode cheat tidak memiliki efek buruk pada permainan, tetapi dapat meningkatkan kehidupan pasangan Sim bersama.

“Cheat Codes“ Sims 3 ”

Dengan menggunakan kode cheat di "Sims 3," kehidupan pernikahan menjadi jauh lebih mudah. Masalah-masalah seperti sulit meyakinkan seorang Sim untuk menikahi Sim yang lain, kehilangan kasih sayang dan masalah-masalah terkait kehamilan dapat diselesaikan dengan curang. Bahkan pasangan suami istri yang menderita kesulitan keuangan dapat menemukan bantuan dengan cheat. Kode curang dimasukkan dalam bidang kosong yang muncul setelah menekan tombol "Ctrl," "Shift" dan "C." secara bersamaan. Masukkan kode "boolprop testingcheatsenabled true" di bidang sebelum kode lainnya.

Menemukan Pasangan

Sims tunggal yang ingin menikah memiliki beberapa opsi dalam “Sims 3. ” Cara jujur untuk membangun hubungan Sim dapat memakan banyak waktu. Kode cheat dapat secara signifikan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk merayu Sim lain. Klik "Hubungan" di panel kontrol gim. Klik pada Sim yang beruntung untuk menikah dan geser level hubungan ke kanan. Menggoda dengan Sim dari sana dan melamar. Pernikahan dapat terjadi kapan saja setelah proposal diterima.

Curang Terkait Kehamilan

Saat keluarga Sim berkembang, keinginan untuk memiliki anak akan tumbuh. Untuk meningkatkan peluang memiliki anak, penting bagi Sims untuk mencoba bayi sampai Sim betina hamil. Setelah Sim hamil, kode cheat dapat digunakan untuk memaksa ibu untuk memiliki anak kembar. Setelah mengaktifkan bidang cheat, mengklik ibu menampilkan menu dengan beberapa opsi. Klik "Debug," dan kemudian klik "Force Twins" untuk menggandakan beban ibu.

Curang Uang

Sim yang sudah menikah yang baru memulai mungkin mendapati diri mereka menghadapi uang masalah. Penggunaan cheat uang dapat memberikan bantuan keuangan yang cukup untuk membuatnya sampai hari gajian berikutnya atau cukup uang untuk membuatnya ditetapkan seumur hidup. Chaching "kaching" menambahkan 1.000 simolean ke akun pasangan yang sudah menikah. Memasukkan "motherlode" di bidang cheat segera menyetor $ 50.000 dalam akun. Untuk Sims yang sudah menikah dengan cita-cita menjadi kaya, menambahkan sejumlah besar dana dapat membantu membuat mereka sangat bahagia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316729.html

Media
  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Cheat for Prism: Guard Shield

    Prism: Guard Shield adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Na

  • Cara Tercepat untuk Mempelajari Logika dalam Sims 3

    Tergantung pada karir yang Anda pilih dalam The Sims 3, statistik Logika dapat bertahan di antara Sim Anda dan kehidupan yang terkenal dan kaya. Misalnya, Ilmuwan Gila dan Ahli Bedah yang Terkenal Dunia keduanya membutuhkan tingkat logika yang tinggi sebelum dipromosikan ke posisi yang bergaji tingg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com