whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Anda Membuka Kunci Hagrid untuk Bermain di Lego Harry Potter?

Sepertinya Anda seorang penyihir, Harry! Ol 'Hagrid akan memberitahumu itu sendiri, tetapi dia berhasil mengunci dirinya di kedua game "Lego Harry Potter". Untuk membuka kunci Hagrid di "Tahun 1-4" dan "Tahun 5-7," Anda harus menemukan token karakternya yang tersembunyi. Anda akan menemukan total tiga token karakter Hagrid selama Tahun 1 dan 6.

Hagrid di Tahun 1-4

Masukkan Hutan Terlarang selama Tahun 1. Ini sebenarnya hanya terlarang sampai Anda menyelesaikan level keempat, Bagian Terbatas.

Kemajuan melalui hutan sampai Anda mendekati area keempat. Sepanjang perjalanan Anda, Anda akan menaiki tangga, memasuki lubang dan menghadapi beberapa sarang lebah sebelum menemukan peti yang terkunci.

Buka peti di sebelah batu bata ungu dan labu yang besar. Di dalamnya ada token karakter Hagrid, membuatnya tersedia untuk bermain di level apa pun.

Hagrid di Tahun 5-7


Kemajuan melalui permainan hingga mendekati akhir Tahun 6 Ada dua token karakter Hagrid yang tersedia, tetapi keduanya bersembunyi di dua level terakhir tahun Pangeran Berdarah Campuran.

Menurunlah saat Anda mendapatkan kembali kendali atas Harry dan Slughorn selama Felix Felicis. Anda akan menemukan dinding dan beberapa batu menjepit tas Hermione; sihir gelap akan menangani batu-batu saat Anda menyelamatkan tas.

Gunakan mantra penghancuran untuk membasmi buah yang diambil dari tas Hermione; menghancurkan buah ini memberi Anda token karakter standar Hagrid.

Selesaikan level dan lanjutkan ke level berikutnya, Horcrux dan Tangan. Di level ini, Anda bisa mendapatkan token untuk pakaian pernikahan Hagrid.

Temukan tuas di dekat pondok Hagrid saat Anda menguasai Harry dan Dumbledore. Menarik tuas di dekat kotak mengungkapkan token karakter kedua dan terakhir Hagrid.

Kiat

Hagrid dapat membuat ramuan sambil menembakkan panah ke arah musuh dan menggunakan kekuatan raksasanya untuk memindahkan benda-benda yang tidak dapat dilakukan siswa . Dia juga menggunakan payung dengan Wingardium Leviosa, atau mantra pengangkatan.

Tokoh Draco Malfoy dan Token karakter Fang juga berada di Hutan Terlarang.

Tom Riddle juga berada di Horcrux dan Tangan. , sementara Profesor Sprout dapat ditemukan di Felix Felicis.

Peringatan

Hagrid penting untuk keluar dari gua dan mendapatkan semua yang ada di dalamnya, jadi jangan lewatkan dia. Misalnya, Anda bisa membawa Fang ke sebuah pulau untuk menggali lubang; Hagrid dapat membantu Anda melarikan diri sesudahnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316720.html

Media
  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Bagaimana Anda Membakar DVD Karaoke?

    Membakar file karaoke Anda ke DVD dapat memberi Anda banyak fleksibilitas untuk tempat Anda dapat memutar disk karaoke Anda. Dengan CD karaoke, Anda harus memastikan bahwa drive CD yang Anda gunakan akan menerima disk yang berisi CD + G - dan bahkan kemudian Anda mungkin mengalami masalah saat memut

  • Cara Memainkan CD + G di PC

    CD + G (Compact Disc plus Grafik) adalah format disk yang berisi audio, grafik, dan lirik lagu. File CD + G banyak digunakan oleh program perangkat lunak karaoke yang menampilkan lirik lagu dan grafik saat musik latar dari trek audio diputar. Format CD + G tidak umum, sehingga banyak pemutar med

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com