whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperlambat Waktu pada God of War 2

Amulet Takdir adalah item yang memberi Kratos kemampuan untuk memperlambat waktu di "God of War 2." Item ini ditemukan di Kuil Lahkesis. Memperlambat waktu diperlukan untuk menyelesaikan beberapa teka-teki dalam game. Salah satu teka-teki ini terjadi segera setelah menemukan Jimat Takdir. Ukuran kuning menunjukkan berapa lama Kratos mampu memperlambat waktu. Efek dari Amulet Takdir akan bertahan hingga pengukur sepenuhnya habis.

Temukan Patung Nasib. Ini adalah patung seorang wanita yang memegang kristal hijau di atas kepalanya. Patung-patung ini mulai muncul di Kuil Lahkesis setelah menemukan Amulet Nasib.

Berjalan menuju Patung Nasib hingga kristal mulai bercahaya.

Tekan tombol L1 dan R1 pada tombol Ini mengaktifkan Amulet Takdir, yang memperlambat waktu.

Kiat

Kehadiran Patung Nasib di "God of War 2" menunjukkan Anda berada di dekat puzzle yang mengharuskan Anda memperlambat down time.

Pengukur kuning untuk Amulet Takdir secara otomatis terisi kembali. Anda tidak perlu mengumpulkan bola untuk mengisinya seperti alat pengukur lainnya.

Peringatan

Menekan tombol R1 akan segera mematikan Jimat Takdir. Ini dapat mengakibatkan kematian langsung di beberapa area di mana Anda perlu memperlambat waktu. Jangan mencoba membuka peti atau menggunakan pengait saat menggunakan jimat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316635.html

Media
  • Cara Memperlambat Koneksi Internet Saya Kecepatan

    Kadang-kadang ketika Anda membagikan koneksi Internet Anda, Anda perlu memperlambat koneksi Internet Anda untuk menghindari kehabisan kuota penggunaan Internet Anda, biasanya ditetapkan oleh Penyedia Layanan Anda. Biasanya, tugas ini dilakukan dalam pengaturan kantor kecil, di mana beberapa pengguna

  • Cara Memperbaiki iPod Touch yang Lambat

    Jika iPod Touch Anda tidak berjalan dengan cepat, Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk meningkatkan kinerjanya. Pertama, Anda dapat memeriksa apakah Anda menjalankan perangkat lunak iTunes dan sistem operasi (OS) terbaru. Jika Anda tidak memiliki pembaruan terbaru, iPod Anda tidak akan ber

  • Cara Mempercepat Komputer yang Lambat

    Untuk mempercepat komputer yang lambat, kosongkan ruang hard drive dan hapus semua cookie dari sistem. Percepat komputer yang lambat dengan tip dari spesialis komputer dalam video gratis ini di komputer.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com