whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memadukan & Mengedit Foto

Jika Anda ingin membuat dua foto yang terpisah tampak seolah-olah mereka adalah bagian dari satu foto, Anda harus menggabungkan keduanya bersama-sama dengan program pengeditan foto. Memadukan foto memungkinkan Anda membuat karya seni digital, atau hanya untuk menyempurnakan foto dengan yang lain. Anda bahkan tidak perlu membeli program pengeditan foto yang mahal, karena ada program gratis yang tersedia untuk diunduh yang memiliki apa yang Anda perlukan untuk memadukan foto secara efektif.

Buka program pengeditan foto lanjutan di komputer Anda yang memiliki fungsi yang Anda perlukan untuk memadukan foto, seperti GIMP (https://www.gimp.org), Paint.NET (https://www.getpaint.net) atau Photo Scape (https://www.photoscape.org) . Buka dua foto atau lebih ke dalam program yang ingin Anda gabungkan bersama.

Klik foto yang ingin Anda tempatkan di atas foto pertama dan buka "Edit", "Copy". Jika Anda hanya ingin menggabungkan bagian dari foto dengan foto lainnya, pilih alat "Lasso" atau "Magic Wand" dan klik area foto untuk memilihnya. Anda juga dapat menggunakan alat "Seleksi Persegi Panjang" jika area yang ingin Anda pilih memiliki sudut 90 derajat.

Buka foto foto lainnya dan klik "Edit" lalu "Tempel sebagai lapisan baru" atau "Rekatkan sebagai pilihan." Menempel sebagai layer baru akan memusatkan foto di atas yang lain, dan menempelkan sebagai pilihan akan memungkinkan Anda untuk memindahkan area sekitar ke tempat yang berbeda.

Klik pada "Layers" dan kemudian "Properties" di atas Tidak bisa. Pilih blending mode dan opacity (semakin tinggi angka pada skala, semakin buram layer) dan lihat pratinjau foto untuk melihat apakah itu yang Anda inginkan. Klik "OK". Jika Anda menempelkan pilihan, pilih ke alat "Penghapus" dan atur opacity ke angka rendah, seperti "10" dan klik pada tepinya untuk membuatnya menyatu dengan foto di belakangnya.

Klik kembali dan maju di antara lapisan-lapisan dan mengedit tingkat warna terang, kontras dan warna untuk membuat foto cocok dan terlihat seolah-olah perpaduan sebenarnya satu gambar, bukan dua gambar digabung bersama. Simpan foto campuran baru Anda saat Anda puas dengan itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316558.html

Media
  • Cara Mengunggah Foto di EA Sports World

    Item yang Anda butuhkan Kamera digital Kabel USB Xbox 360 atau PS3 Fitur Photo Game Face di Persona Tiger Woods PGA Tour 08 memungkinkan Anda untuk mengambil dan mengunggah foto diri Anda untuk digunakan sebagai avatar pemain saat Anda memiliki akun EA Sports World. Untuk mengambil

  • Cara Membuat Sertifikat Penghargaan Foto

      Item yang Anda perlukan Perangkat lunak pengolah kata (seperti Microsoft Works atau Word) Kertas Bersiaplah untuk menawarkan penghargaan untuk setiap kesempatan. Buat sertifikat Anda sendiri yang layak atas pencapaian apa pun menggunakan komputer dan printer di rumah. Mulailah d

  • Bagaimana Mengonversi Foto menjadi Model 3D

    Item yang Anda butuhkan perangkat lunak CAD Foto di komputer Anda Memiliki foto acara khusus atau ekspedisi jalan-jalan terbaru Anda baik-baik saja, tetapi Anda mungkin mendapati diri Anda menginginkan lebih. Jika demikian, Anda dapat mengubah foto Anda saat ini menjadi model 3D. Ini tid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com