whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendefrag Hard Disk Xbox 360

Hard disk Xbox 360 menyimpan banyak file permanen dan sementara selama digunakan. Jarak fisik pada hard drive antara file yang digunakan oleh game yang sama bisa cukup besar untuk menyebabkan sedikit keterlambatan dalam game. Masalah ini disebut sebagai fragmentasi. Dimungkinkan untuk mendefrag hard drive Xbox 360 dengan membersihkan cache sistem konsol. Proses ini akan menghapus file sementara yang menyebabkan masalah fragmentasi. Ini memungkinkan konsol untuk menyimpan file game lebih dekat secara fisik di drive karena file sementara yang lama tidak lagi menghalangi.

Nyalakan konsol Xbox 360 untuk membuka menu Dashboard.

Sorot “ My Xbox "di menu Dashboard.

Pilih" System Settings "dari bagian" My Xbox "pada menu. Tekan kanan pada pengontrol untuk menelusuri opsi bagian “My Xbox”. Tekan tombol "X" pada pengontrol untuk memilihnya dari menu.

Pilih "Memori" dari pengaturan sistem. Ini adalah opsi ketiga dari daftar teratas.

Sorot hard drive Xbox 360 di menu pemilihan perangkat penyimpanan.

Tekan tombol "Y" pada pengontrol untuk membuka hard disk menu opsi drive. "Bersihkan Cache Sistem" pada awalnya mungkin tidak terlihat di menu. Ini adalah opsi yang diperlukan untuk mendefrag hard drive Xbox 360.

Tekan "X," "X," "Bumper Kiri," "Bumper Kanan," "X," dan "X" untuk menambahkan "Hapus System Cache ”ke menu. Ini tidak perlu jika opsi ini sudah terlihat.

Pilih "Ya" pada konfirmasi konfirmasi. Bilah status akan muncul. Cache sistem akan dihapus dan hard drive didefrag ketika proses selesai.

Peringatan

Menghapus cache sistem konsol untuk mendefrag hard drive Xbox 360 menghapus semua pembaruan game yang diunduh sebelumnya. Anda harus memperbarui setiap game saat pertama kali dimainkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316519.html

Media
  • Bagaimana Saya Menggunakan Hard Drive USB Dengan Xbox 360?

    Jika Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan di Xbox 360 atau perlu cara untuk mengakses media di komputer Anda melalui konsol Anda, menghubungkan hard drive eksternal memungkinkan kedua hal ini menjadi mungkin. Meskipun Xbox 360 memang menyertakan port USB, pengaturan drive Anda membutuhkan p

  • Cara Menggunakan Hard Drive Eksternal Biasa pada Xbox 360

    Kemungkinannya bagus jika Anda telah menggunakan Xbox 360 untuk jangka waktu berapa pun, Hard Drive konsol Anda diisi ke insang dengan judul Xbox LIVE Arcade, HD paket tekstur, konten yang dapat diunduh dan media pribadi. Jika Anda menemukan diri Anda sering bergulat dengan keputusan tentang apa yan

  • Cara Menyimpan Game ke Hard Drive Xbox 360

    Sistem Xbox 360 memungkinkan Anda menyimpan game ke hard drive Anda. Kadang-kadang, ini dapat meningkatkan cara sistem memainkan permainan, karena konsol tidak lagi harus membaca disk. Ini mengurangi risiko kerusakan pada disk dan memotong suara “disc-grinding” yang sering terdengar saat permainan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com