whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Level 50 dengan Mudah di Dragon Ball Z: Legacy of Goku 2

"Dragon Ball Z Legacy dari Goku 2" adalah game role-playing aksi untuk Nintendo Game Boy Advance. Tujuan permainan ini adalah untuk bertarung dan meningkatkan karakter dari serial televisi populer saat Anda mencari Dragonballs yang legendaris. Mencapai Level 50 bisa jadi sulit karena membutuhkan banyak poin pengalaman. Namun, ada beberapa tempat dalam gim yang dapat Anda kunjungi untuk mendapatkan banyak pengalaman dan mencapai Level 50 dengan mudah.

Ikuti peta Anda dan pergilah ke pegunungan Utara sebelum Anda membuka kunci Goku. Di sini Anda akan menemukan penghalang yang seharusnya dirusak Goku. Di sisi lain pagar adalah seekor dinosaurus; Anda dapat menabrak dinosaurus melalui pagar dan mendapatkan banyak pengalaman dalam prosesnya. Ulangi taktik ini untuk mendapatkan banyak pengalaman dan naik level dengan cepat.

Kembali ke Kastil Ninja tempat Anda bertarung dengan Jenderal Tao selama pencarian Anda untuk menemukan Bola Naga. Ninja akan terus muncul di daerah tersebut jadi terus berjuang mereka untuk mengumpulkan poin pengalaman. Meskipun Anda tidak akan mendapatkan jumlah poin pengalaman yang besar, Anda akan secara konsisten menerima poin ketika musuh terus muncul kembali di area ini.

Pergi ke Snow Mountains dan mencari tanda hitam di bagian atas, sudut kiri. Punch dinding di sini di mana ia tampak sedikit retak untuk mengungkapkan dinosaurus. Kalahkan dan klaim pengalaman itu. Kalahkan monster di luar dan kembali ke area itu dan ulangi prosesnya untuk pengalaman yang lebih mudah.

Buka kunci lorong ke Domain Warlord. Kunjungi rumah pencuri, di sini Anda akan menemukan tas pukulan dan setiap kali Anda memukulnya Anda akan menerima satu poin pengalaman. Terus meninju tas untuk banyak pengalaman mudah. Teknik ini paling baik digunakan selama level bawah.

Ulangi proses ini dengan semua karakter Anda untuk dengan mudah mencapai Level 50.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316508.html

Media
  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Cara Mendapatkan Tutup Sayap di Super Mario 64

      Item yang Anda butuhkan 1 konsol Nintendo 64 1 salinan Super Mario 64 1 pengontrol Nintendo 64 10 Power Stars Salah satu peningkatan daya paling ikonik di Super Mario 64 adalah Tutup Sayap. Untuk mendapatkan kekuatan terbang dalam permainan, yang Anda butuhkan hanyalah keteku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com