whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Di mana Anda Pergi untuk Mendapatkan Lencana ke-5 di Pokemon Ruby?

Gym Petalburg City adalah tantangan gym kelima yang harus Anda atasi di “Pokemon Ruby.” Pemimpin gym adalah ayah karakter Anda, jadi ini adalah acara monumental dalam permainan. Gym dekat dengan titik awal permainan, jadi Anda mungkin kesulitan menemukannya. Beberapa orang tidak berharap bahwa kembali ke area yang dekat dengan titik awal permainan bisa menjadi bagian penting dari perkembangan cerita.

Menggunakan Peta Situs

Saat permainan berlangsung, Anda bergerak ke sisi utara peta secara dominan. Sayangnya, ini membawa Anda lebih jauh dari kota dengan lencana gym kelima, tetapi Anda memiliki peta wilayah sehingga Anda dapat menemukannya lagi. Tekan tombol "Start" Anda untuk membuka menu opsi. Pilih opsi "Peta". Pindahkan kotak pilihan Anda untuk menemukan "Kota Petalburg" di peta Anda. Kota Petalburg berada di barat laut kota permulaan Anda.

Menggunakan Pintu Masuk Barat

Menggunakan pintu masuk barat adalah rute tercepat jika Anda berada di area seperti Dewford Kota atau Kota Rustboro, atau sebagian besar lokasi di sisi barat jauh dari peta. Karena Anda sekarang memiliki kemampuan untuk menggunakan Surf di luar pertempuran, Anda dapat masuk melalui pintu masuk kiri melalui darat atau laut. Saat bepergian dengan darat, Anda perlu melakukan perjalanan ke selatan melalui Rustboro City dan melalui Petalburg Woods. Setelah Anda keluar dari hutan, Kota Petalburg akan ke timur. Saat bepergian dengan air, Anda menuju utara dari kota pulau Dewford sampai Anda mencapai pantai dengan pondok Tuan Briney. Pergilah ke pedalaman ke timur untuk mencapai kota.

Menggunakan Pintu Masuk Timur

Jika Anda menemukan diri Anda di sisi timur peta, pintu masuk timur adalah yang terbaik opsi untuk perjalanan cepat. Dibutuhkan beberapa kota pertama untuk Anda dan Anda mungkin harus bertempur dengan Pokemon yang lemah, tetapi Anda tidak perlu bernavigasi di seluruh peta untuk mencapai Kota Petalburg. Perjalanan ke Rute 110 di utara Mauville City. Matikan Rute 110 dan ke Rute 103. Berselancarlah di hamparan air kecil yang memotong Rute 103. Perjalanan ke selatan di Rute 103 sampai Anda mencapai Kota Oldale. Berbelok ke barat di Kota Oldale dan terus bergerak sampai Anda masuk ke Kota Petalburg.

Navigasi Melalui Gym

Gym Petalburg berada di sisi barat laut kota, terletak di antara kolam dan rumah Wally. Kota ini kecil, jadi menemukan gym cukup sederhana, tetapi Anda perlu menavigasi melalui pelatih di gym untuk mencapai Norman dan mendapatkan lencana Anda dengan mengalahkannya. Anda memiliki dua pintu yang dapat Anda lalui setelah setiap kemenangan. Ruang keterampilan sekali tekan bisa dibilang yang paling berbahaya. Meskipun gerakan satu pukulan tidak akurat, mereka menimbulkan ancaman besar bagi pesta Anda. Tetap di pintu kiri untuk menghindari ancaman dan mencapai Norman. Anda dapat meninggalkan gym kapan saja di antara pertempuran untuk menyegarkan tim Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316489.html

Media
  • Bagaimana Anda Menangkap Farfetchd di Ilex Forest di Pokemon Crystal Game?

    Di area Ilex Forest Pokemon Crystal, Anda bertemu dengan seorang pria yang kehilangan Pokemon burung Farfetchd milik bosnya. Dia meminta Anda untuk melacak Pokemon dan membawanya kembali kepadanya. Ketika Anda mendekati Farfetchd, itu akan lari melalui hutan seperti labirin, jadi Anda harus mendekat

  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Membuat Wailmer Bergerak di Lilycove City di Pokemon Sapphire

    Di Pokemon Sapphire, petualangan Anda melintasi wilayah Hoenn akan mengharuskan Anda untuk melintasi rute dari kota ke kota. Namun, perjalanan Anda tidak akan selalu mudah. Dalam beberapa kasus, rintangan akan memblokir rute sampai Anda menyelesaikan acara tertentu di lokasi Anda saat ini. Misaln

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com