whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Lampu Jin di Sims 2

"The Sims 2" adalah game komputer interaktif yang memungkinkan pengguna untuk membuat orang mereka sendiri yang disebut Sim. Pemain memandu Sim melalui naik turunnya kehidupan normal, dengan beberapa perbedaan magis. Pemain dapat memberinya puluhan keberuntungan Sims seperti menipu kematian dan peningkatan kecantikan melalui kekuatan jin. Jin akan membuka ketika Gipsi meninggalkan lampu di depan pintu depan Sims.

Menghasilkan Jin -

Berpartisipasi dalam musik, olahraga, catur, dan kegiatan lainnya untuk mendapatkan setidaknya 16 poin hobi. Setiap titik hobi mensyaratkan bahwa Sim melakukan salah satu kegiatan untuk jangka waktu tertentu.

Tunggu hingga awal setiap hari untuk melihat apakah Gipsi meninggalkan lampu. Semakin banyak poin hobi yang dimiliki pemain, semakin besar kemungkinan dia akan muncul.

Klik lampu dan tekan opsi "Bersihkan". The Sim akan mulai membersihkan lampu dan jin akan muncul untuk mengabulkan tiga permintaan.

Menyontek untuk Genie

Tekan tombol "Ctrl," "Shift" dan " Kunci C "secara bersamaan.

Ketik" boolprop testingcheatsenabled true "(tanpa tanda kutip) ke dalam jendela curang dan tekan tombol" Enter ".

Klik telepon Sims dan tekan" Call Gypsy. " Gypsy sekarang akan tiba di rumah Sims Anda.

Tekan tombol "Shift" dan klik "Spawn" di jendela cheat. Gypsy akan menempatkan lampu di langkah pintu depan Anda.

Tips

Pilih keinginan Anda dengan bijak, karena Anda tidak pernah tahu kapan Gypsy akan kembali untuk memberi Anda lampu lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316483.html

Media
  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com