whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Rapid Roll Mobile Cheats

"Rapid Roll" adalah permainan video grafis yang terutama ditemukan di ponsel Nokia. Dalam gim, Anda adalah bola kecil berlipit yang jatuh di sepanjang layar. Dengan melanjutkan penurunan Anda melalui level permainan, Anda mendapatkan poin. Semakin jauh Anda bisa pergi, semakin tinggi skor Anda. Sepanjang jalan, pemain ditantang oleh penghalang dan cara untuk "mati."

Kehilangan Kehidupan di "Gulungan Cepat"

Saat Anda terjatuh dalam "Gulungan Cepat," berbagai platform kecil muncul di jalur Anda. Saat Anda pergi, Anda harus terus bergulir ke setiap platform, yang kemudian memberi Anda poin. Jika Anda melewatkan platform di sepanjang jalan, Anda kehilangan hidup Anda. Tetap terlalu lama di platform juga menyebabkan Anda kehilangan nyawa karena berlama-lama menyebabkan platform mendorong Anda ke atas paku yang melapisi sisi atas layar.

Memperoleh Hidup & Kecepatan


Saat Anda maju dalam "Rapid Roll," kesulitan game meningkat. Tingkat jatuh Anda mulai meningkat, sehingga Anda harus bereaksi dengan akurasi dan kecepatan yang lebih besar. Juga, platform mulai menekan Anda ke arah paku jauh lebih cepat. Di tengah-tengah ini, hati kecil muncul di beberapa platform. Menggulirkan hati-hati ini memberi Anda kehidupan ekstra untuk membantu mengimbangi beberapa nyawa yang hilang karena mengambil platform yang rusak dan hilang.

Kode Tak Terkalahkan

Satu kode cheat utama untuk " Rapid Roll "memungkinkan Anda untuk mengabaikan hilangnya nyawa dari platform yang hilang dan memukul paku. Anda dapat mencapai mode "tak terkalahkan" ini selama layar ucapan saat game dimuat. Setelah judul muncul, Anda pergi ke layar pembuka di mana permainan menampilkan kata "Baca" pada kotak hitam. Tekan empat tombol ini dengan cepat: "*, #, 1 dan 2" dan bola Anda tidak terkalahkan untuk sisa permainan.

Tidak Ada Kehilangan


Beberapa Nokia model memiliki versi "Rapid Roll" yang berbeda dan mungkin memerlukan kode yang berbeda untuk membuka kehidupan yang tak terbatas. Saat pertama kali membuka gim, coba masukkan string angka "56931425023549." Anda kemudian harus mendengar suara kecil menandakan bahwa cheat telah diaktifkan. Jika tidak, Anda perlu mencoba kode yang berbeda. Cheat lain adalah dengan menahan tombol "7" di ponsel Anda dan kemudian masukkan "97280." Bergantung pada versi gim yang Anda miliki, salah satu kode ini akan memungkinkan Anda untuk bermain dan terus jatuh selama Anda suka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316461.html

Media
  • Cara Mengubah Gim Seluler Menjadi Gim PC

    Game seluler didasarkan pada teknologi Java. Game Java Mobile adalah file JAR mandiri yang berisi fungsi aplikasi Java, dan file .Class diperlukan untuk menjalankan aplikasi atau game. File-file JAR ini dapat dijalankan pada PC secara asli jika Anda menginstal Java Virtual Machine. Jika Anda tid

  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Curang Zombie untuk Call of Duty: Black Ops di Xbox

    Call of Duty: Black Ops adalah penembak orang pertama yang dirilis untuk Xbox 360 pada 2008. Gim ini memiliki banyak cheat yang dapat dieksploitasi pengguna jika mereka mengetahui kode yang benar. Satu kode tertentu membuka peta multiplayer zombie dan game arcade zombie yang disebut Dead Ops Arca

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com