whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mempercepat Emulator SNES

"SNES" (kependekan dari Super Nintendo Entertainment System) adalah konsol video game 16-bit yang dirilis oleh Nintendo pada awal 1990-an. Penggemar konsol masih dapat memainkan game favorit mereka dengan menggunakan perangkat lunak khusus yang disebut "emulator." Emulator ini bekerja dengan menjalankan file ROM yang disimpan pada kartrid SNES dan "meniru" perangkat keras pada komputer. Menjalankan game SNES bisa menjadi proses yang intensif sumber daya, dan komputer kelas bawah atau yang lebih lama mungkin mengalami perlambatan. Namun, dimungkinkan untuk mengubah emulator, sehingga menambah kecepatan dan membuat game berjalan lebih lancar.

Tutup semua program di latar belakang yang dapat menghabiskan memori dan sumber daya. Untuk kecepatan dan kinerja terbaik pada komputer kelas bawah, emulator SNES harus menjadi satu-satunya program yang berjalan.

Aktifkan pengaturan "MMX" di menu opsi emulator yang disediakan komputer dan dukungan emulator Anda fitur ini. Ini secara nyata akan meningkatkan kecepatan emulator. Jika emulator SNES Anda tidak memiliki opsi untuk mengaktifkan "MMX," coba salah satu alternatif yang tersedia di situs emulator seperti Zophar atau Zona Emulator.

Turunkan resolusi emulator SNES. Anda dapat melakukan ini dari menu opsi video emulator. Percobaan dengan mengurangi resolusi secara bertahap sampai Anda menemukan pengaturan di mana Anda puas dengan kecepatan dan kualitasnya. Jalankan emulator dalam mode layar penuh alih-alih mode jendela untuk mendapatkan kecepatan lebih.

Aktifkan opsi "Auto Frame Skip" jika emulator mendukungnya. Opsi ini memungkinkan emulator untuk mendapatkan kecepatan lebih dengan tidak menampilkan setiap frame. Jika komputer Anda terlalu lambat, ia akan melompati banyak bingkai sambil mempercepat emulator, menghasilkan laju bingkai berombak.

Nonaktifkan opsi "Vsync" di emulator untuk mencegah laju bingkai dari sinkronisasi ke komputer Anda. kecepatan refresh monitor. Dengan "Vsync" diaktifkan, visual mungkin lebih halus tetapi emulator akan jauh lebih lambat.

Nonaktifkan suara di menu opsi emulator SNES Anda. Melakukannya sangat meningkatkan kecepatan Anda tetapi Anda tidak akan memiliki audio, jadi gunakan opsi ini sebagai pilihan terakhir.

Kiat

Meskipun emulator tidak ilegal, mengunduh file ROM yang berisi gim adalah jika Anda jangan memiliki kartrid fisik juga. Emulator hanya boleh digunakan jika Anda memiliki game SNES tetapi konsol Anda tidak berfungsi lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316452.html

Media
  • Bagaimana Saya Mempercepat Kartu Grafis Saya?

    Jika kartu grafis Anda memerlukan sentakan, pilihan terbaik Anda untuk meningkatkan kecepatan adalah overclocking. Overclocking adalah proses di mana kartu grafis dimodifikasi sehingga dapat bekerja pada kecepatan yang lebih tinggi dari yang dimaksudkan. Overclocking kartu grafis dapat dilakukan men

  • Cara Memprogram Panggilan Cepat

    Panggilan cepat adalah fungsi praktis untuk diatur pada telepon apa pun, terutama jika Anda memiliki sekelompok orang yang sering Anda hubungi. Panggilan cepat dapat diatur di telepon rumah dan ponsel Anda. Dengan mengatur panggilan cepat, Anda dapat dengan mudah memanggil kontak Anda dengan men

  • Cara Mempercepat File AVI

    Mengubah kecepatan aktual file AVI tidak sederhana karena mengharuskan file tersebut disandikan ulang pada frame rate yang berbeda. Ini biasanya akan menyebabkan video dan audio menjadi tidak sinkron, dan dapat membuat masalah pemutaran lainnya juga. Solusi yang lebih praktis adalah menyesuaikan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com