whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapat Seseorang untuk Melamar di The Sims 3

"The Sims 3" memungkinkan Anda membuat karakter Anda sendiri dan berinteraksi dengan orang lain dalam situasi sehari-hari virtual. Salah satu tujuan dari beberapa pemain Sims adalah menikah dan membesarkan keluarga dalam permainan. Untuk melakukan ini, Anda harus menemukan seseorang untuk menikahi karakter Sim Anda. Setelah Anda menemukan seseorang yang ingin Anda nikahi, Anda harus berinteraksi dengan orang itu untuk membangun persahabatan sampai Anda bisa menikah.

Kenalkan Sim Anda ke orang yang ingin Anda nikahi. Interaksi awal Anda memberi Anda gambaran apakah Anda kompatibel atau tidak. Jika orang tersebut memiliki reaksi negatif dengan segera, pilih orang lain.

Klik pada Sim lainnya dan pilih interaksi yang bersahabat satu per satu. Gunakan interaksi yang berbeda untuk menjaga agar Sim lainnya tidak bosan. Anda dapat mengulangi interaksi, tetapi jangan gunakan yang sama dua kali berturut-turut. Hindari menggunakan interaksi negatif, seperti menggoda dan berkelahi.

Pantau tingkat persahabatan antara kedua Sim. Saat level persahabatan meningkat, Anda akan menemukan lebih banyak kemungkinan interaksi.

Gunakan interaksi romantis setelah Sims mencapai level teman baik atau teman baik. Sebelum titik ini, Sim yang lain kemungkinan akan memiliki reaksi negatif terhadap interaksi, yang akan membuat Anda kembali dalam perjalanan Anda menuju proposal.

Tanyakan pada Sim yang lain bagaimana perasaan mereka sesekali untuk memastikan bahwa semua kebutuhan mereka terpenuhi. Jika mereka tidak senang tentang sesuatu atau memiliki kebutuhan yang tidak terpenuhi, mereka akan memberi tahu Anda ketika Anda bertanya dan Anda dapat membantu mereka memenuhi kebutuhan itu. Mengusulkan ketika Sim yang lain tidak bahagia akan menghasilkan penolakan.

Gunakan opsi untuk mengajukan stabil saat muncul. Selama Sim yang lain senang, mereka akan menerima proposal Anda.

Bangun minat romantis lebih lanjut dengan menggunakan kombinasi opsi romantis, seperti berciuman, berpelukan dan berpegangan tangan, dan opsi yang ramah, seperti berbicara dan penuh semangat.

Pilih opsi melamar perkawinan saat itu muncul dan Anda berdua bahagia dan kebutuhan Anda terpenuhi.

Kiat

Sim harus setidaknya seorang dewasa muda untuk melamar, meskipun mereka bisa tetap mantap sebagai remaja. Meminta Sim yang lain untuk pindah dapat mempercepat proses proposal karena Anda dapat mengontrol kedua orang dan lebih mudah melihat betapa bahagianya mereka masing-masing.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316445.html

Media
  • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

    Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Cara Menyingkirkan Anak Yang Diadopsi di Sims 3

    The Sims 3 memungkinkan pemain untuk membuat keluarga untuk Sim mereka melalui adopsi, yang melibatkan panggilan telepon sederhana dalam game. Kadang-kadang, anak Sim akan diadopsi yang tidak disukai pemain. Jika ini terjadi di gim Anda, Anda memiliki opsi untuk memulai kembali, menghapus Sim yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com