whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Sims 3 Skyscraper Cheats

Ketika Electronic Arts merilis paket ekspansi "Late Night" untuk game simulasi "The Sims 3," perusahaan game komputer menambahkan item yang dapat dimainkan baru ke inventaris game - gedung pencakar langit. Meskipun tampak seperti gedung-gedung tinggi, gedung pencakar langit di "The Sims 3: Late Night" hanyalah variasi dari perumahan standar atau banyak komunitas yang sudah menjadi bagian dari permainan. Pemain yang gemar bermain dan modder permainan yang ingin memodifikasi gedung pencakar langit memiliki beberapa alat yang tersedia untuk mereka.

Kerang Gedung Pencakar Langit

Dalam permainan ini terdapat 27 "kerang" dari gedung pencakar langit yang terlihat seperti gedung-gedung tinggi. Semua kerang dirancang dengan cara yang sama, tetapi masing-masing dari desain arsitektur yang berbeda untuk memberikan rasa variasi yang ditemukan di kota modern. Setiap shell memiliki lantai dasar dan lantai atas atau lantai untuk membangun ruang publik dan ruang tamu. Lantai antara lantai dasar dan lantai atas tidak ada, dan lantai ganti melompat pemain langsung ke lantai atas.

Mengakses Barang Tersembunyi

Pemain hanya dapat mengakses cangkang pencakar langit dan barang-barang tersembunyi lainnya dengan mengaktifkan kode curang yang ada pada "The Sims 3." Menekan "Ctrl," "Shift" dan "C" membuka bilah cheat untuk mengetik cheat, dan menggunakan "TestingCheatsEnabled True" mengaktifkan semua cheat lainnya. Selanjutnya, cheat "BuyDebug" mengungkapkan kategori objek yang tersembunyi dalam Mode Beli yang muncul sebagai ikon tanda tanya di katalog Urutkan menurut Fungsi. Anda akan menemukan kerang pencakar langit di tab "Misc. Objects, semuanya bernama" Metropolitan Building. "

Membangun Pencakar Langit

Sebelum menempatkan kerang pencakar langit pada banyak , Anda harus mengaktifkan cheat lain, "RestrictBuildBuyInBuildings False." Cheat ini juga memungkinkan untuk membangun di dalam cangkang. Anda dapat menempatkan cangkang di atas banyak seperti objek lain, kecuali sekali sebuah cangkang ditempatkan, Anda tidak dapat memindahkannya. Setelah ditempatkan , Anda dapat membangun dinding, lantai, jendela, dan benda bangunan lainnya seolah-olah itu adalah tempat tinggal biasa atau umum. Namun, ada item khusus untuk gedung pencakar langit.

Menempatkan Penanda Situs <

Tiga marker yang ditemukan di Mode Beli dengan cangkang mengontrol bagaimana ruang yang berbeda di gedung pencakar langit muncul dalam permainan. Ketika Anda menempatkan Penanda Ruang Publik di area seperti lobi, itu membuat ruang terbuka untuk semua karakter di The Hidden Room Marker menghitamkan area yang tidak dapat diakses oleh karakter, seperti apartemen lain. Level Skip Marker membuat ia seluruh lantai tidak dapat diakses oleh karakter, sehingga pemain dapat melewati lantai jika ia tidak ingin membangun setiap lantai. Semua spidol tampak sebagai bola cermin dalam Mode Beli, tetapi tidak terlihat saat bermain game.

Menyelesaikan Pencakar Langit

Seperti rekan-rekan mereka di dunia nyata, gedung pencakar langit di " The Sims 3 "memiliki fitur khusus untuk mereka. Ini termasuk tempat sampah bukannya tong sampah, kotak panggilan, dan lift di trotoar. Pemain menempatkan tempat sampah di luar apartemen lantai atas di lorong-lorong umum. Kotak telepon masuk di lobi dan digunakan untuk menghubungi karakter di apartemen dan lift menyediakan akses ke lantai atas dari lobi. Sementara pemain dapat menemukan saluran sampah dan elevator di tempat yang sama dengan kerang, mereka akan menemukan kotak panggilan di katalog Elektronik dalam Mode Beli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316443.html

Media
  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com