whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Melakukan Perjalanan dengan Hannah Montana Wireless Quest

Dalam game "Hannah Montana Wireless Quest" daring dari situs web Disney Channel, Anda harus memainkan Miley Cyrus dalam misi untuk mengambil buku harian curian. Gim ini adalah gim Flash sederhana yang mengharuskan Anda menggunakan tombol panah di keyboard dan mouse. Anda harus melakukan perjalanan melalui sekolah Miley untuk menemukan petunjuk berbeda tentang tempat buku harian itu disembunyikan. Anda harus mengakses ponsel Miley untuk mengambil gambar, melihat petunjuk, menjawab panggilan, dan mengubah lokasi.

Mulai permainan dengan mengeklik tombol "Mainkan". Tekan ikon ponsel hijau di ponsel yang terletak di sisi kanan layar.

Berjalan-jalan di sekolah dengan menekan tombol "panah" dan masuk ke kamar dengan menekan tombol "bilah spasi". Tekan tombol “bilah spasi” untuk berbicara dengan karakter lain dan mengambil objek.

Berjalan ke kiri hingga Anda mencapai loker terbuka. Buka loker dan kemudian klik pada bintang yang muncul. Klik tombol "Lanjutkan".

Berjalan ke mesin penjual otomatis dan tekan tombol "bilah spasi". Klik pada bintang dan kemudian klik pada tombol "Lanjutkan".

Klik pada opsi "Peta GPS" dari bagian atas ponsel dan gunakan tombol panah Anda untuk memindahkan ikon bintang ke berbagai area di peta. Pergi ke perpustakaan dan berjalan ke pos Seattle. Tekan tombol “bilah spasi”.

Klik tombol di sebelah kanan bawah layar tampilan ponsel, lalu klik tombol “OK” untuk melihat petunjuknya. Pergi ke ruangan yang ada di petunjuk dan pergi ke keranjang sampah untuk mendapatkan petunjuk lain.

Pergi ke poster atau papan tulis, tergantung pada teks petunjuk kedua Anda. Klik ikon "kamera" yang berkedip pada ponsel untuk mengambil gambar petunjuknya. Lihat petunjuk, yang seharusnya berupa kunci berwarna.

Buka semua loker hingga Anda menemukan kunci berwarna dan kemudian tekan tombol “bilah spasi”. Buka loker dan Anda akan menerima buku harian Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316433.html

Media
  • Cara Memotong Kata Sandi pada Verizon Wireless

    Telepon Verizon Wireless Anda memiliki fitur keamanan yang mencegah Anda atau orang lain melakukan panggilan telepon. Anda juga tidak dapat menggunakan salah satu fitur di ponsel Anda. Untuk membuka kunci ponsel Verizon Wireless Anda, Anda memerlukan kata sandi empat digit. Namun, Anda dapat mem-byp

  • Cara Mengunduh Musik ke Getar GoGear

    Philips menghasilkan serangkaian pemutar media portabel yang disebut GoGear. GoGear Vibe adalah pemutar media yang mendukung pemutaran audio dan video, melihat foto, dan radio FM. Vibe tersedia dalam kapasitas empat dan delapan gigabyte, tanpa dukungan untuk perangkat ekspansi memori seperti kar

  • Cara Menggunakan Ponsel Boost Saya Sebagai Modem Nirkabel

    Boost Mobile adalah jajaran perangkat seluler prabayar nirkabel yang didistribusikan oleh perusahaan Sprint Nextel. Ini berjalan pada jaringan CDMA Sprint dan jaringan iDEN Nextel. Tethering telepon adalah metode mengkonfigurasi ponsel untuk digunakan sebagai modem. Agar ponsel Boost berfungsi s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com