whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Imbalan Seumur Hidup di The Sims 3

"The Sims 3" adalah permainan komputer yang memungkinkan Anda membuat karakter virtual yang dikenal sebagai Sims. Sims ini mengambil bagian dalam kegiatan sehari-hari, seperti mencari pekerjaan dan membentuk hubungan. Saat Sims menyelesaikan tugas-tugas ini, mereka mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk penghargaan seumur hidup. Imbalan seumur hidup dirancang untuk membuat hidup Sim lebih mudah, tetapi bisa menjadi membosankan setelah beberapa saat. Saat ini tidak ada cara untuk menghapus hadiah seumur hidup secara default, tetapi Anda dapat menginstal mod, yang dikenal sebagai "SuperComputer," untuk menghapusnya sendiri.

Pergi ke situs web-isz.com. Saat ini adalah satu-satunya situs web yang memiliki unduhan mod "SuperComputer". Klik tombol "Daftarkan" di kiri atas layar. Isi informasi Anda dan klik "Buat Akun."

Masuk ke akun Anda. Klik tautan "NRaas Mods" di halaman beranda. Ketik "SuperComputer" ke dalam bilah pencarian di kanan atas layar, lalu tekan "Search."

Unduh mod "SuperComputer". Tunggu hingga file selesai diunduh. Ini bisa memakan waktu antara satu hingga lima menit tergantung pada kecepatan komputer Anda. Ekstrak file dengan mengklik kanan dan pilih "Ekstrak."

Instal mod dengan mengklik "Mulai," "My Documents," lalu "Electronic Arts." Buka folder "The Sims 3", lalu "Unduhan." Salin dan tempel mod "SuperComputer" dari desktop Anda ke folder "Unduhan".

Luncurkan game "The Sims 3" dan navigasikan ke "Buy Mode." Beli komputer dan letakkan di tempat parkir Anda.

Klik pada Sim yang memiliki hadiah seumur hidup yang ingin Anda hapus. Ini akan menjadikannya karakter aktif dalam file Anda.

Klik di komputer. Menu pop-up akan muncul. Klik "Master Computer," "Sims ..." lalu "Advanced." Menu pop-up baru akan muncul pada saat ini. Klik "Ciri," lalu "Jatuhkan Hadiah."

Pilih hadiah seumur hidup yang ingin Anda hapus, lalu klik "Oke." Hadiah seumur hidup sekarang akan dihapus. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316413.html

Media
  • Cara Menghapus PDANet

    Salah satu fitur ponsel modern yang paling umum digunakan adalah kemampuan untuk menambatkan. Menambat berarti secara fisik atau nirkabel menghubungkan telepon seluler ke komputer sehingga komputer dapat menggunakan koneksi Internet telepon seluler untuk mengakses Internet dari mana saja telepon

  • Cara Menghapus Album Art dari iPhone

    Bagi sebagian orang, cover art adalah representasi visual yang sangat baik dari musik yang mereka nikmati di iPhone mereka. Orang lain lebih suka untuk tidak muncul di iPhone mereka. Apakah Anda lebih suka layar yang berantakan, atau hanya tidak ingin membuatnya terlalu mudah bagi orang-orang di sek

  • Cara Menghapus Virus Ctfmon.exe

    Ctfmon.exe adalah bagian dari virus yang telah dikaitkan dengan virus Satiloler, Satiloler.d, Satiloler.c, Satiloler.c, Satiloler.e dan Snow. Meskipun Ctfmon.exe umumnya dianggap sebagai bagian dari virus, Ctfmon.exe juga dapat bekerja sendiri untuk menyebabkan masalah parah bagi komputer Anda. Masa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com