whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat & Bind untuk Counter Strike 1.3

" salah satu game PC paling populer sepanjang masa, dikembangkan oleh Half-Life pada tahun 1999. Permainan ini memungkinkan pemain untuk memilih dari dua tim, teroris dan kontra-teroris. Untuk menang, tim teroris harus menanam bahan peledak C4 di lokasi yang ditentukan dan menangkis serangan balik teroris sampai meledak. Di sisi lain, kontra-teroris dapat mencegah para teroris menanam C4 dengan melenyapkan mereka semua, atau mereka dapat meredakan bom setelah ditanam.

Pergi Melalui Dinding

Untuk memberikan karakter Anda kemampuan untuk bergerak menembus dinding, tekan tombol "~" untuk memunculkan kotak perintah dan ketik kata "noclip".

Auto Reload

Jika Anda ingin karakter Anda dimuat ulang setelah setiap pemotretan, buka kotak perintah dengan menekan "~" dan kemudian ketikkan "+ muat ulang." Agar cheat ini berfungsi, Anda harus menjadi tuan rumah server. Untuk mematikan cheat ini tanpa keluar dari Counter-Strike, cukup ketik "-muat ulang" di kotak perintah.

Tujuan Otomatis

cheat Tujuan Otomatis akan mengarahkan secara otomatis rambut lintas pemain ke kepala lawan. Oleh karena itu, pemain dengan cheat ini diaktifkan harus menembak sekali (atau dua kali tergantung pada pistol) untuk membunuh lawan. Untuk memasukkan cheat ini, buka kotak perintah dengan menekan "~" dan kemudian ketik "sv_aim."

Gaib

Cheat tembus pandang tidak akan mengizinkan pemain lain untuk melihatmu. Namun, ini hanya berfungsi jika Anda adalah host dari server. Untuk mengaktifkan cheat ini, buka kotak perintah dengan menekan "~" dan kemudian ketik kata "notarget."

Bind Costumes

Bind ini (cara untuk memprogram satu kunci untuk melakukan beberapa tindakan) akan memungkinkan pemain untuk menyinkronkan kunci dengan pelanggan tertentu. Berikut ini adalah daftar ikatan kostum yang dapat ditemukan di situs web IGN (tercantum dalam referensi.) Untuk menggunakan ikatan ini, buka kotak perintah dengan menekan "~" dan cukup ketik ikatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316387.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Cheat for Prism: Guard Shield

    Prism: Guard Shield adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Na

  • Cara Menggunakan Curang untuk Game Boy Advance

    Kecurangan di video game adalah sesuatu yang hampir setua genre itu sendiri. Game Boy Advance (GBA) memiliki cheat sama seperti sistem game lainnya. Cheat membantu pemain melewati level yang sulit, menyelesaikan teka-teki, mendapatkan kehidupan yang tak terbatas, menemukan senjata yang kuat, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com