whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Senjata Sapu Doom di Chrono Trigger

Beberapa senjata terbaik untuk karakter Anda di permainan peran Nintendo Super, Chrono Trigger disembunyikan di area rahasia. Anda dapat menemukan senjata terbaik untuk karakter bernama Magus dengan berjalan melalui lorong yang tak terlihat di dalam benteng yang dikendalikan penuh dengan jebakan maut.

Mainkan permainan hingga partai mendapatkan mesin waktu terbang yang disebut Epoch.

Gunakan Epoch untuk kembali ke tahun 600 M dan terbang ke wilayah tenggara peta dunia.

Mendaratkan Epoch di pulau kecil yang memiliki benteng dikelilingi oleh pepohonan. Turun dari mesin terbang dan masuk ke dalam benteng.

Berjalan melintasi benteng ke ruangan tempat ada peti harta karun di belakang jebakan pisau besar yang jatuh. Berjalan melewati peti dan kemudian berjalan melalui dinding selatan ke ruang tersembunyi.

Buka peti harta karun di sisi kanan ruangan untuk menemukan Sabit Doom. Lengkapi itu dengan karakter bernama Magus, karena itu adalah senjata terbaiknya yang tersedia dalam permainan.

Kiat

Doom Sickle melakukan kerusakan tambahan jika salah satu atau kedua sekutu Magus 'diketuk tak sadarkan diri selama pertempuran.

Peringatan

Jika Anda mencoba untuk mendapatkan peti harta karun di balik perangkap pisau, setiap anggota kelompok Anda akan mengambil sejumlah besar kerusakan ketika pisau jatuh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316374.html

Media
  • Cara Menemukan MP4 Bitrate

    MP4 adalah singkatan dari Moving Picture Expert Group-4. Ini adalah standar dalam teknologi musik digital yang mengurangi ukuran file video untuk transfer file yang lebih efisien. Format film ini telah diterima secara luas karena ukurannya yang kecil dan video berkualitas tinggi. Itu membuat pintu m

  • Cara Menggunakan PSP di Internet Melalui PC

    Menggunakan PSP di Internet melalui PC Koneksi internet diperlukan jika Anda ingin menghubungkan PSP Anda ke Internet melalui koneksi nirkabel tanpa router nirkabel. PSP dapat mengakses Internet, melalui PC, menggunakan utilitas Berbagi Sambungan Internet yang tertanam dalam Microsoft Windows. Se

  • Cara Menemukan Harta Karun di Virtual Villagers

    Virtual Villagers adalah permainan komputer yang didasarkan pada pemecahan masalah dan teka-teki. Teka-teki nomor 15, yang dilengkapi dengan menemukan peti harta karun, adalah salah satu teka-teki yang lebih sulit karena tidak ada petunjuk. Dalam kasus puzzle 15, itu diselesaikan hanya dengan keberu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com