whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendaftar EA Games

Saat Anda membeli game Electronic Arts (EA) tertentu untuk PC, Anda tidak perlu terus menggunakan disk setiap kali; beberapa kunci permainan dapat didaftarkan ke Origin, layanan distribusi digital Electronic Arts. Selain unduhan tak terbatas dari gim itu, Origin juga memungkinkan Anda mengobrol dengan teman saat dalam gim, membuat gim Anda tetap terbaru dan menyimpan semua gim yang terdaftar di satu lokasi yang nyaman. Anda dapat mendaftarkan game baik melalui klien Asal atau situs web.

Situs Web Asal

Masuk ke akun Asal Anda dan masuk ke pengaturan akun Anda (lihat Sumberdaya) .

Klik tab "Tebus Kode Produk" di bilah samping. Ini mengubah tab penukaran produk, menampilkan kotak untuk memasukkan kode dan beberapa saran tentang di mana menemukannya.

Masukkan kunci produk Anda dan klik "Berikutnya." Jika itu kode yang valid, Anda akan dapat mengonfirmasi pendaftaran EA game Anda. Jika kode tidak berfungsi, spanduk merah menginformasikan kepada Anda bahwa kode itu tidak valid.

Klien Asal

Buka klien Origin dan masuk ke akun Anda.

Klik "Asal" dari bilah menu di atas. Ini adalah item pertama pada menu di samping "Teman" dan "Bantuan." Ini membuka menu tarik-turun dengan beberapa opsi.

Klik "Tukarkan Kode Produk" untuk membuka kotak penukaran kode. Itu terlihat persis sama dengan halaman penukaran kode di situs web.

Masukkan kunci dari manual game Anda atau kotak di bidang yang disediakan, klik "Next" untuk melanjutkan. Jika kode berfungsi, Anda dapat mengonfirmasi dan menginstal segera.

Klik kanan gim yang baru saja didaftarkan dan pilih "Lihat Detail Gim." Ini menampilkan informasi tentang permainan Anda, termasuk kunci produk jika Anda perlu melihatnya lagi di masa mendatang.

Kiat

Jika Anda tidak memiliki akun Asal, Anda dapat membuatnya saat menukarkan kode Anda di situs web (lihat Sumberdaya).

Anda hanya dapat mendaftarkan "The Sims 3" melalui situs resminya (lihat Sumberdaya). Jika Anda mengalami masalah saat mendaftar "Bulletstorm," Anda harus berbicara dengan agen layanan pelanggan Origin.

Anda hanya dapat menebus kode game PC ke Origin; layanan ini tidak mendukung game konsol.

Di bawah menu Asal, mengeklik "Luring Offline" memungkinkan Anda tampil offline kepada teman. Anda juga dapat terus memainkan game Anda jika Anda kehilangan Internet saat bermain; Asal hanya memerlukan koneksi Internet untuk mendaftar, atau menebus, kode.

Peringatan

Jangan mencoba menebus kode yang telah ditebus orang lain; kode tidak akan berfungsi dua kali.

Anda tidak dapat mendaftarkan "The Sims" (2000), "Battlefield Vietnam," "Battlefield 1942" atau game serupa lainnya ke Origin pada November 2014.

Setelah Anda mendaftarkan game ke akun Anda, Anda tidak dapat menghapusnya; verifikasi bahwa Anda menebus kode ke akun Anda sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316372.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Menambahkan Game ke Steam

      Item yang Anda butuhkan Klien steam Akun steam Steam adalah situs web dan program komputer untuk pembelian dan bermain game, dan berfungsi sebagai alat jaringan untuk para gamer. Klien Steam berisi pustaka game yang telah Anda beli, dan ia menyediakan cara yang nyaman untuk meluncurk

  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com