whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Karakter Legendaris di The Sims Medieval

Untuk menerima karakter legendaris di “The Sims Medieval,” Anda harus menyelesaikan salah satu dari enam pencarian khusus. Ciri-ciri legendaris menggantikan kelemahan fatal seorang pahlawan. Ada total sepuluh karakter legendaris yang berbeda, tetapi pahlawan Anda hanya akan memiliki tiga untuk dipilih jika ia berhasil menyelesaikan pencarian yang diperlukan.

Gunakan pencarian "Fountain of Legend" untuk mendapatkan sifat legendaris untuk semua pahlawan kamu. Perjalanan berputar di sekitar Celah Fatal Sim Anda dan mengharuskan Anda untuk menjawab teka-teki pada akhirnya untuk mendapatkan ciri legendaris. Petunjuk: Pilih jawaban yang terkait erat dengan cacat fatal karakter Anda.

Kalahkan naga, baik melalui kekuatan atau persahabatan, untuk mendapatkan sifat legendaris dalam "The Dragon of (Nama Kerajaan)." Ini hanya bisa diselesaikan oleh raja, penyihir, ksatria, pedagang atau bard setelah mereka mencapai Level 5. Meskipun pahlawan sekunder adalah bagian dari pencarian ini, hanya pahlawan utama yang akan mendapatkan sifat legendaris.

Selesaikan "Invasi" ! ” pencarian untuk mendapatkan sifat legendaris untuk mata-mata, ksatria, pedagang atau penyihir Anda. Ini adalah salah satu dari pencarian yang lebih rumit untuk diselesaikan. Tergantung pada opsi mana yang Anda pilih (kekalahan dengan tipu daya, amankan dengan pedang atau hentikan dengan rahasia) itu dapat dilakukan sendiri atau dengan Sim lainnya. Hanya pahlawan utama yang akan menerima sifat legendaris.

Dapatkan sifat legendaris untuk ksatria Anda dengan pencarian "War Games". Quest ini mengharuskan Anda untuk berduel dan mengalahkan beberapa pejuang. dapatkan sifat legendaris, kamu harus memenangkan duel terakhir dengan Black Knight.

Pilih "Batu Bertuah" untuk mendapatkan sifat legendaris untuk penyihirmu. Pencarian ini agak mirip dengan "Tujuh Mekanik Seni" "Karena membutuhkan penyihir Anda untuk menyelesaikan berbagai tugas.

Selesaikan pencarian" Tujuh Mekanik Seni "untuk mendapatkan sifat legendaris untuk pandai besi Anda. Pencarian ini mengharuskan Anda untuk menyelesaikan berbagai tugas dengan pandai besi sampai ketujuh lencana diperoleh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316361.html

Media
  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com