whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu ke Guitar Hero 3 di Xbox 360

Salah satu fitur tambahan Guitar Hero 3: Legends of Rock untuk Microsoft Xbox 360 adalah kemampuan untuk mengunduh lagu dari Internet untuk dimainkan dalam gim. Lagu-lagu ini dapat memperpanjang umur permainan dan juga dapat memberikan tantangan ekstra untuk veteran berpengalaman. Mengunduh lagu melibatkan beberapa langkah, tetapi hasilnya mudah didapat.

Masukkan disk game Guitar Hero 3 ke dalam Xbox 360 Anda dan muat game.

Di menu utama, gulir bawah dan pilih opsi "Xbox Live". Ini akan menjadi pilihan terakhir.

Di menu Xbox Live, gulir ke bawah dan pilih opsi "Konten yang Dapat Diunduh".

Pilih lagu atau lagu yang ingin Anda unduh dan klik " Tombol unduh ". Perhatikan bahwa banyak lagu untuk Guitar Hero 3 membutuhkan biaya, jadi pastikan untuk memeriksa apakah Anda memilih lagu gratis atau lagu berharga, sebelum Anda mengeklik tombol Unduh.

Semua konten yang Anda unduh akan secara instan dan otomatis muncul di Guitar Hero 3.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316346.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com