whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Xbox 360 di Laptop

Tidak mengherankan bahwa Anda tidak dapat memainkan game Xbox 360 di komputer; jika Anda bisa, tidak ada yang mau membeli konsol. Namun, Anda dapat menghubungkan Xbox 360 ke PC, yang memungkinkan Anda menggunakan layar laptop sebagai monitor. Ini bisa berguna ketika Anda ingin memainkan 360 saat bepergian tetapi Anda tidak membawa televisi atau ruang terbatas.

Beli dan pasang kartu video capture di laptop Anda. Kartu pengambilan video dirancang sehingga pengguna dapat memasukkan sinyal yang biasanya digunakan untuk koneksi TV di laptop mereka; dalam hal ini, Anda akan menghubungkan output video Xbox 360 Anda ke komputer Anda.

Instal driver apa pun yang disertakan dengan kartu video capture. Driver ini harus dapat diunduh dari situs web pabrikan dan pada cakram instalasi yang disertakan dengan kartu.

Sambungkan Xbox 360 Anda ke kartu video capture dengan cara yang sama seperti Anda menghubungkannya ke TV atau monitor. Sambungkan komponen atau colokan HD ke Xbox 360 Anda, lalu sambungkan input ke kartu video capture Anda.

Nyalakan komputer Anda. Mulai program multimedia yang digunakan oleh kartu video capture Anda - kemungkinan Windows Media Player atau Quicktime.

Nyalakan Xbox 360. Jika terhubung dengan benar, output video Xbox 360 akan muncul di laptop Anda.
< h4> Tips

Monitor komputer biasanya menawarkan resolusi yang lebih tinggi daripada TV berbasis tabung besar. Jika Anda kesulitan membaca teks di game Xbox 360 Anda, kurangi resolusi tampilan Anda di Control Panel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316338.html

Media
  • Cara Bermain Co-op di Red Dead Offline

    Item yang Anda perlukan Kabel crossover Ethernet (hanya berfungsi untuk 2 konsol) -OR- Router atau hub jaringan (berfungsi untuk 2-8 konsol) dan kabel Ethernet untuk setiap konsol “Red Dead Redemption” adalah permainan video aksi /petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar Game untuk Pl

  • Bagaimana Menghubungkan Komputer Laptop ke XBox 360

    Item yang Anda butuhkan Kabel Ethernet XBox 360 Laptop XBox Live memungkinkan Anda untuk bermain video game dengan orang-orang di seluruh dunia, mengunduh demo ke judul yang akan datang, membeli add-on game, dan bahkan menonton film dan acara televisi langsung di konsol XBox 360. Unt

  • Cara Bermain Game PC di Laptop Saya

    Dalam beberapa tahun terakhir, game PC biasanya berarti bermain di menara desktop ukuran penuh, tetapi berkat peningkatan perangkat keras portabel - dan kembalinya yang populer ke grafik retro yang lebih sederhana - bahkan laptop mid-range dapat menjalankan banyak game yang dirilis dalam beberapa ta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com