whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menendang Sim Out di The Sims 3

"The Sims 3" berusaha untuk mensimulasikan banyak pengalaman kehidupan nyata, seperti mengusir teman sekamar dari rumah tangga. Ada banyak alasan untuk mengusir teman sekamar di "The Sims 3," seperti ada dalam kehidupan nyata. Beberapa Sim sama sekali tidak rukun, sementara yang lain mungkin dalam proses mengakhiri hubungan romantis atau pernikahan mereka. Ketika anak-anak Sim Anda tumbuh dan menjadi dewasa muda, saatnya untuk memotong mereka longgar dan bahagia pensiun. Menendang teman sekamar di "The Sims 3" adalah istirahat bersih tanpa kehilangan uang atau perasaan canggung.

Klik pada Sim Anda untuk membuka ponselnya atau mengklik komputer. Pilih opsi "Keluar." Ini akan memunculkan layar yang memungkinkan Anda untuk memilih Sim yang tinggal di rumah Anda saat ini dan mana yang pergi.

Pilih Sim yang ingin Anda keluarkan dan pindahkan ke kolom kanan. Kolom kiri mewakili rumah tangga Anda saat ini dan semua Sim yang terdaftar di sebelah kiri akan tetap berada di rumah tangga tersebut. Sim aktif Anda akan secara otomatis tercantum di kolom kanan, jadi gerakkan dia jika Anda tidak ingin dia dikeluarkan.

Centang kotak yang bertuliskan "Kick Out" dan konfirmasikan pilihan Anda. Sim yang dipilih akan segera meninggalkan rumah dan tinggal di tempat yang tersedia.

Kiat

Pilih "Keluar" jika Anda ingin memilih di mana Sims yang terusir akan tinggal, jika Anda ingin memberi mereka uang untuk pindah atau membagi furnitur apa pun. Jika Anda ingin bermain dengan Sim yang diusir, cari tahu lot yang telah ia pindahkan dan pilih rumah itu dari menu kota.

Peringatan

Jika fitur perkembangan cerita dihidupkan, Sim yang diusir dapat memilih untuk meninggalkan kota sepenuhnya, yang berarti dia akan hilang dari permainan. Matikan perkembangan cerita sebelum mengeluarkan Sim untuk memastikan bahwa ia tetap berada di kota.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316313.html

Media
  • Cara Mengetahui Nomor Telepon SIM

    Kartu modul identitas pelanggan (SIM) adalah chip yang dimasukkan ke dalam telepon seluler Global Systems for Mobile Communications (GSM). Chip ini memungkinkan penyedia layanan seluler untuk pelanggan identitas menggunakan jaringan mereka. Jika Anda memiliki telepon GSM dengan kartu SIM, Anda d

  • Cara Mengambil Kartu SIM dari Ponsel

    Saat mengeluarkan kartu SIM dari telepon, matikan telepon sepenuhnya, geser pelat belakang, dan keluarkan kartu itu. Transfer kartu SIM ke ponsel baru dengan informasi bermanfaat dari spesialis ponsel dalam video gratis ini di ponsel.

  • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

    Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com