whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mencegah Alistair Dari Kematian di Akhir Zaman Naga: Origins?

Dalam game "Zaman Naga: Origins," wali yang kuat bernama Grey Wardens telah menjaga dunia aman dari setan selama ribuan tahun. Sekarang, seorang Archdemon dan pasukannya mengancam untuk menghancurkan kerajaan Anda. Dalam pertempuran terakhir, Grey Warden harus mengorbankan hidupnya untuk membunuh Archdemon. Hanya karakter Anda dan dua teman Anda, Alistair dan Loghain, adalah Gray Wardens. Sekutu penyihir Anda, Morrigan, menyarankan rencana alternatif. Jika Anda mentransfer esensi Archdemon ke anaknya yang belum lahir, tidak ada Gray Wardens yang harus mati. Jika Anda ingin Alistair hidup, korbankan diri Anda atau Loghain, atau setujui rencana Morrigan.

Selesaikan bagian pertama dari pertempuran terakhir di Castle Redcliffe. Untuk melakukan ini, bunuh monster di halaman dengan bantuan tim Anda dan penjaga kastil.

Masuk ke kastil. Naik ke atas dan masuk ke kamar Riordan. Seorang pria di ruangan itu mengatakan Anda harus mengorbankan Pengawas Kelabu untuk menghancurkan Archdemon.

Pergi ke kamar Anda di kastil dan berbicara dengan Morrigan. Dia menjelaskan bahwa Anda tidak harus mengorbankan Pengawas Kelabu jika Anda mengikuti rencananya. Jika karakter Anda laki-laki, setujui rencana untuk menyelamatkan diri, Alistair dan Loghain.

Bicaralah dengan Loghain atau Alistair jika karakter Anda adalah wanita. Meyakinkan salah satu dari mereka untuk menghabiskan malam bersama Morrigan untuk menyelamatkan Grey Wardens. Jika Anda tidak dapat meyakinkan mereka atau Anda tidak setuju dengan rencana Morrigan, dia meninggalkan tim secara permanen. Setelah menentukan pilihan, Anda langsung pergi ke Denerim.

Bunuh monster yang menyerang Denerim. Pergi ke benteng dan naik ke atap untuk menghadapi Archdemon. Serang Archdemon hingga kesehatannya sangat rendah.

Korbankan Pengawal Kelabu yang diinginkan jika Anda tidak setuju dengan rencana Morrigan. Gunakan Gray Warden yang berkorban untuk memberikan pukulan pembunuhan. Misalnya, jika Anda ingin menyelamatkan Alistair, Anda atau Loghain harus membunuh Archdemon.

Kiat

Bagi tim Anda menjadi dua kelompok sebelum memulai pertempuran terakhir. Untuk mengorbankan anggota tim tertentu, tetapkan anggota tim itu ke grup Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316307.html

Media
  • Apa yang Anda Lakukan Sebelum Landsmeet Memulai Dragon Age: Origins?

    Baris quest Landsmeet memulai tahap akhir dari Dragon Age: Origins, tetapi ada hal-hal yang harus Anda capai sebelum memulai pencarian ini. Jalur pencarian Landsmeet dimulai saat Anda memasuki Estate Arl Eamon dan berbicara dengan Eamon di kantornya. Hingga saat ini, Anda dapat menunda pencarian dan

  • Cara Membuat Kesepakatan dengan Iblis dalam Pudarnya Zaman Naga: Origins

    Selama pencarian utama dalam Zaman Naga: Origins, Anda bertemu Connor, seorang bocah lelaki yang dirasuki oleh setan keinginan. Ada beberapa cara untuk mengatasi situasi ini: salah satunya melibatkan memasuki Fade untuk berbicara langsung dengan iblis. Sesampai di sana, Anda dapat menghancurkan ibli

  • Bagaimana Cara Membuka Kotak Jammers di Dragon Age

    Kotak simpanan Jammer adalah peti harta karun yang ditemukan dalam permainan permainan peran Dragon Age: Origins. Pemain menerima petunjuk tentang cara membuka peti harta karun sambil menjelajahi daerah di mana ia berada. Pencarian secara otomatis dimulai ketika Anda membaca jurnal yang menjelask

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com