whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Pedang Daystar di Gerbang Baldurs 2

Partai Anda akan menghadapi beberapa makhluk mayat hidup dalam gim role-playing PC Baldur's Gate 2. Anda dapat membuat pertarungan ini sangat mudah dengan memiliki senjata yang memberikan kerusakan ekstra pada mayat hidup. Senjata suci yang disebut Daystar Sword dapat ditemukan di ruang bawah tanah penyihir jahat yang tersembunyi di kota Athkatla.

Melarikan diri dari ruang bawah tanah tempat pesta Anda memulai permainan dan pergi ke kota yang bernama Athkatla.

Berjalanlah melintasi kota ke distrik City Gates.

Masuk ke dalam kedai yang disebut Crane Bengkok. Keluarkan mantra pertahanan yang Anda miliki di pesta Anda, seperti "Armor Roh" atau "Perlindungan Dari Kejahatan." Kemudian mintalah pencuri dalam kelompok Anda menggunakan kemampuan "Deteksi" untuk menemukan pintu rahasia di dinding belakang.

Masuk ke pintu rahasia dan lawan makhluk mayat hidup yang disebut lich, yang akan menyerang pesta Anda. Mintalah salah satu karakter penyihir Anda menggunakan mantra seperti "Hapus Perlindungan" sehingga Anda dapat berhasil merusak makhluk itu dengan senjata normal.

Setelah Anda mengalahkan lich, buka makam di belakangnya untuk menemukan Pedang Daystar. Berikan kepada karakter yang mahir dengan pedang panjang sehingga memiliki hit dan tingkat kerusakan tertinggi saat dia menggunakannya.

Kiat

Pedang Daystar memberikan kerusakan tambahan pada semua makhluk yang jahat , dan gandakan kerusakan normalnya pada musuh mayat hidup seperti zombie.

Peringatan

Jaga karakter utama Anda di barisan belakang selama pertarungan dengan lich, karena yang terakhir mampu melemparkan "Penjara" "mantra. Jika karakter utama Anda terkena mantra ini, itu akan mengakhiri permainan dan membuat Anda memuat dari titik "save" terakhir Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316291.html

Media
  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Asal Usul Alamat IP

    Mengetahui alamat IP seseorang bisa sangat berguna seperti ketika perlu mengetahui lokasi pasti seseorang untuk melaporkan pelecehan. Alamat IP juga digunakan oleh beberapa pengecer eBay untuk memverifikasi lokasi pengguna Internet sebelum melakukan transaksi. Jika Anda pernah ingin mengetahui l

  • Cara Menemukan Sumber Musik di Webpage

    Halaman web dapat memutar musik ketika Anda mengklik tombol atau dapat memulai dengan sendirinya. Jika Anda ingin mencari tahu tentang lagu yang Anda sukai, Anda memiliki opsi untuk melihat kode sumber halaman. Sumber ini berisi seluruh markup yang membuat halaman, yang mencakup nama dan mungkin ala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com