whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Emulator di Tutorial Xbox

Item yang Anda perlukan


  • Xbox dengan firmware modded

  • program klien FTP

  • Kabel jaringan RJ-45

  • PC dengan koneksi jaringan

  • Router

  • File emulator

  • File ROM


    Setiap kali Anda membeli konsol game seperti Xbox, Anda biasanya terbatas bermain game. dibuat untuk sistem permainan tertentu. Namun, jika Anda ingin memainkan game yang dirancang untuk konsol game lain di Xbox Anda, ada cara untuk mencapainya - emulator. Emulator yang dibuat untuk Xbox memungkinkan Anda memuat dan menjalankan game yang dirancang untuk dimainkan pada platform game lain. Misalnya, ada emulator yang memungkinkan Anda menjalankan game yang dirancang untuk produk saingan seperti PS2 dan Nintendo Wii, dan bahkan ada emulator yang akan memungkinkan Anda bermain klasik arcade seperti "Asteroid" dan "PacMan" di Xbox. Menginstal emulator di Xbox bukan untuk pemula; namun, tugas tersebut dapat dicapai.

    Unduh file emulator untuk konsol game lain yang ingin Anda tiru di Xbox Anda. Unduh file game ROM untuk digunakan dengan emulasi konsol. File ROM berisi data gim yang sebenarnya; sedangkan, file emulator adalah file yang diperlukan untuk membuat Xbox beroperasi seperti tipe lain dari konsol game. Simpan semua file ke PC Anda.

    Sambungkan kabel RJ-45 ke port Ethernet di Xbox, lalu nyalakan konsol. Hubungkan ujung kabel yang lain ke router jaringan Anda. Tunggu router untuk menginisialisasi koneksi jaringan dan tetapkan alamat IP ke Xbox.

    Buka PC, lalu klik "Mulai" dan kemudian "Komputer." Klik tautan "Jaringan" di panel kiri jendela. Klik dua kali tautan Xbox di bawah "Media Devices" di sisi kiri jendela.

    Klik "Start" dan kemudian "Computer" lagi untuk membuka jendela kedua. Ubah ukuran kedua jendela "Komputer" sehingga Anda dapat melihatnya di monitor Anda.

    Klik dua kali tautan huruf drive "G" di jendela browser Xbox untuk membuka folder drive. Gunakan jendela "Komputer" kedua untuk menelusuri folder tempat Anda menyimpan file emulator yang Anda unduh. Seret dan letakkan file emulator dari folder di PC Anda ke drive "G" di Xbox.

    Klik dua kali pada file ROM yang disimpan di komputer Anda untuk membukanya di Windows Notepad. Klik "Edit," "Temukan" pada bilah menu. Cari semua contoh "/emulator /Roms" di file ROM, lalu ganti teks dengan "E: /emulator /Roms." Simpan file ROM di Notepad.

    Telusuri ke drive "E" di Xbox "Computer." Seret dan letakkan file ROM yang Anda unduh dan edit dari PC ke drive "E" di Xbox. Tutup kedua jendela "Komputer".

    Gulir ke opsi "Emulator" di dasbor Xbox Anda, lalu tekan tombol "X" pada pengontrol. Gunakan controller untuk mengklik opsi "Instal" di bawah menu "Emulator". Tunggu Xbox untuk menginstal file emulator pada hard drive konsol. Nyalakan ulang konsol yang dihidupkan setelah selesai menginstal emulator.

    Gulir ke menu "Emulator" lagi, lalu klik opsi "Play". Gulir ke file ROM game yang ingin Anda mainkan, lalu tekan tombol "X" untuk mengklik opsi dan meluncurkan game di Xbox.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316270.html

  • Media
    • Cara Membakar CD-RW

      CD-RW, juga dikenal sebagai CD yang dapat ditulis ulang, dapat menampung hampir semua jenis file apa pun, termasuk dokumen, gambar, dan video. Untuk mentransfer file-file ini dari komputer ke disk, Anda harus membakarnya ke dalamnya. Jika Anda menggunakan Windows XP, sangat mudah untuk membakar CD-R

    • Cara Membakar CD-ROM

      CD-ROM adalah jenis disk yang dapat dibaca oleh komputer tetapi tidak dapat ditulis. CD-ROM ini, setelah mengandung data, dapat dimasukkan ke dalam komputer dari penggunaan atau melihat file-file mereka, tetapi mereka tidak dapat dihapus atau ditambahkan. Namun, dimungkinkan untuk membeli CD-ROM kos

    • Cara Membakar File ke CD

      Sangat mudah untuk membagikan foto keluarga dan file informasi ketika Anda memiliki perekam CD yang terpasang di komputer Anda, dan itu adalah salah satu cara tercepat untuk membuat file Anda portabel. Sekali item khusus, perekam ini umumnya peralatan standar di semua komputer sekarang. Langkah-lang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com