whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengkloning Hard Drive XBox 360

 

Item yang Anda butuhkan

  • Obeng Torx


  • Obeng Phillips

  • Penggantian hard drive


    Xbox 360 menggunakan hard drive yang mirip dengan yang ada di komputer. Anda dapat mengkloning konten hard drive Xbox ke hard drive berkapasitas lebih besar yang akan memberikan ruang penyimpanan lebih besar. Anda akan memerlukan hard drive pengganti dari komputer atau toko elektronik. Program kloning, di mana ada nomor yang tersedia tanpa biaya, harus digunakan pada komputer untuk mengkloning hard drive. Melepaskan hard drive Xbox 360 untuk mengkloningnya tidak membatalkan garansi karena Anda tidak harus membuka konsol game untuk menghapus drive.

    Lepaskan kabel daya dari Xbox 360. Tekan kait pelepas pada kompartemen hard drive yang ada di bagian atas konsol game dengan jari-jari Anda. Tarik kompartemen hard drive dari Xbox 360.

    Balikkan kompartemen hard drive. Lepaskan sekrup yang mengelilingi rangka hard drive dengan obeng Torx. Geser sangkar hard drive keluar dari slotnya di kompartemen hard drive. Geser hard drive keluar dari sangkar hard drive.

    Setel sakelar "dip" di bagian belakang hard drive Xbox 360 ke "Slave" dengan ujung jari Anda.

    Hapus kabel daya dari komputer. Lepaskan panel depan atau samping dengan obeng Phillips. Lepaskan sekrup dari sisi dua rongga drive kosong dengan obeng Phillips. Tarik kedua baki drive dari tempat drive. Singkirkan baki drive.

    Tarik kabel daya dan kabel konektor pita dari tempat drive.

    Sambungkan kabel daya dan kabel konektor pita dari tempat drive ke konektor di bagian belakang. dari hard drive Xbox 360. Tempatkan hard drive Xbox 360 di ruang drive. Ulangi prosedur ini dengan hard drive pengganti dan tempat drive lainnya.

    Colokkan kabel daya ke komputer. Nyalakan komputer. Unduh program kloning ke desktop, misalnya, program PC Clone Free gratis (lihat tautan di Sumber). Klik dua kali pada file ketika telah diunduh. Ikuti perintah menu untuk menginstal program ke desktop. Mulai ulang PC.

    Klik dua kali pada ikon program kloning untuk menjalankannya. Pilih hard drive Xbox 360 dari menu tarik-turun ‘Asli” atau “Sumber”. Pilih hard drive pengganti dari menu tarik-turun “Salin” atau “Tujuan”.

    Klik pada kotak centang “Kloning Tepat” atau “Salin lengkap”. Klik pada kotak centang "Format sesuai kebutuhan" atau "Format salin".

    Klik tombol "Mulai" atau "Kerucut" pada layar utama program kloning. " di jendela konfirmasi yang muncul ketika kloning selesai. Keluar dari program kloning. Matikan komputer. Lepaskan kabel daya dari komputer.

    Lepaskan kabel listrik dan kabel konektor pita dari hard drive Xbox 30 dan hard drive pengganti. Tutup panel depan atau samping komputer. Pasang kembali sekrup.

    Setel sakelar "dip" di bagian belakang hard drive pengganti ke "Master" dengan ujung jari Anda.

    Tempatkan hard drive pengganti di Xbox 360's sangkar hard drive. Geser sangkar hard drive ke dalam slot di kompartemen hard drive. Pasang kembali sekrup. Pasang kompartemen hard drive ke Xbox 360.

    Peringatan

    Kenakan tali anti-statis untuk menjaga listrik statis dari kerusakan pada hard drive.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316265.html

  • Media
    • Cara Mengkloning Hard Drive di Ubuntu

      Ketika Anda meningkatkan hard drive, Anda mungkin ingin menyimpan semua data asli Anda dan menyalinnya ke drive baru. Atau, Anda mungkin ingin membuat cadangan hard drive Anda ke drive lain dalam keadaan darurat. Dengan sistem operasi Windows, kloning hard drive memerlukan perangkat lunak pihak keti

    • Bagaimana Saya Menggunakan Hard Drive USB Dengan Xbox 360?

      Jika Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan di Xbox 360 atau perlu cara untuk mengakses media di komputer Anda melalui konsol Anda, menghubungkan hard drive eksternal memungkinkan kedua hal ini menjadi mungkin. Meskipun Xbox 360 memang menyertakan port USB, pengaturan drive Anda membutuhkan p

    • Cara Menggunakan Hard Drive Eksternal Biasa pada Xbox 360

      Kemungkinannya bagus jika Anda telah menggunakan Xbox 360 untuk jangka waktu berapa pun, Hard Drive konsol Anda diisi ke insang dengan judul Xbox LIVE Arcade, HD paket tekstur, konten yang dapat diunduh dan media pribadi. Jika Anda menemukan diri Anda sering bergulat dengan keputusan tentang apa yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com