whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Band Rock untuk Wii

Item yang Anda perlukan

  • konsol game Wii

  • disk game Rock Band

  • Gitar dan dongle nirkabel


  • Drum set

  • Mikrofon

  • Hub USB


    Permainan video Rock Band yang populer, dengan fokus pada permainan kooperatif, tampaknya sangat cocok untuk Wii dan pemirsa gamer kasualnya. Namun, proses yang diperlukan untuk menginstal game mungkin membingungkan beberapa pemilik. Panduan ini akan memandu Anda melalui proses pengaturan dan membuat Anda goyang dalam waktu singkat.

    Pasang set gitar dan drum mengikuti instruksi yang disertakan dengan permainan. Putar sakelar di bagian belakang gitar ke “ON.”

    Colokkan hub USB ke salah satu dari dua port USB di bagian belakang Wii.

    Colokkan mikrofon, set drum dan dongle gitar nirkabel ke hub USB.

    Nyalakan sistem dan masukkan disk Rock Band. Pilih layar "Rock Band" dengan remote Wii. Gim ini akan melakukan pembaruan sistem.

    Tekan tombol kecil yang terletak di dongle gitar nirkabel. Lampu biru pada dongle akan mulai berkedip. Tekan tombol Wii berwarna biru di badan gitar, lalu tekan tombol putih kecil di sebelahnya. Ini akan menghubungkan gitar ke dongle.

    Pilih opsi Kalibrasi di menu permainan. Ikuti petunjuk di layar untuk mengkalibrasi game ke pengaturan audio dan visual Anda.

    Kiat

    Saat bermain dengan mikrofon, Anda harus menggunakan remote Wii untuk membuat pilihan menu. Anda dapat mengubah pengaturan kalibrasi di menu jika sinkronisasi audio /visual tampaknya mati.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316262.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik untuk Wii Rock Band

      Rock Band adalah gim video yang tersedia untuk konsol gim Nintendo Wii yang memungkinkan hingga empat pemain memainkan lagu-lagu populer menggunakan pengontrol yang dibuat menyerupai gitar timbal, gitar bass , set drum dan mikrofon, atau kombinasi keempatnya. Disk permainan hadir dengan 58 lagu deng

    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

        Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com