whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Dapat Memutar File MKV di Xbox 360 Saya?

Xbox 360 memiliki pemutar media bawaan yang telah dilumpuhkan oleh Microsoft sehingga tidak dapat memutar sejumlah format video yang berbeda, termasuk format MKV. Anda dapat memutar file video MKV di Xbox 360 dengan mengonversinya di komputer, lalu memasukkannya ke USB flash drive. Prosedur ini sangat mudah, dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak pengonversi video gratis dan tidak melanggar garansi Xbox 360 dengan cara apa pun.

Unduh program pengonversi video gratis, seperti Koyote Free Video Converter, ke desktop komputer. Klik dua kali file tersebut setelah diunduh. Ikuti perintah menu untuk menginstal program konverter video. Nyalakan kembali PC setelah instalasi selesai.

Klik dua kali ikon konverter video untuk menjalankannya.

Seret file video MKV ke ikon konverter video di desktop.

Sorot file MKV di kolom atas layar utama program video converter.

Pilih "AVI" dari daftar yang disajikan di tab "Format format".

Pilih “AVI - 28fps” dari menu drop-down “Video” di sudut kanan atas layar utama program video converter. Pilih "Stereo" dari menu drop-down "Audio" di layar utama program video converter.

Klik tombol "Browse" di sebelah tab "Save To". Pada jendela yang muncul, navigasikan ke desktop komputer. Klik "OK" untuk menutup jendela.

Tekan tombol "Convert" di bagian atas layar utama program video converter. Tunggu bilah kemajuan yang muncul di bagian bawah utama layar mencapai 100 persen. Keluar dari program konverter video setelah konversi selesai.

Masukkan flash drive USB ke port USB di komputer. Tunggu ikon drive USB muncul di desktop.

Seret file video AVI yang dibuat dari file video MKV ke ikon USB drive. Tunggu file video AVI untuk disalin ke USB flash drive.

Klik kanan pada USB ikon flash drive. Pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Hapus USB flash drive dari port USB komputer.

Masukkan USB flash drive ke dalam e dari port USB Xbox 360. Nyalakan Xbox 360.

Navigasi ke tab "Video" dari menu Beranda. Pilih ikon flash drive USB di bawah tab "Video".

Pilih file video AVI dari daftar pilihan yang disajikan di sebelah kanan ikon drive flash USB. Tekan tombol "X" pada pengontrol permainan Xbox 360 untuk memutar video.

Kiat

Anda dapat menggunakan editor video untuk menghapus bagian yang asing dari file MKV sebelum dikonversi.

Peringatan

USB flash drive harus memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan file video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316228.html

Media
  • Cara Membuat File AVI

    AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

  • Cara Memutar Video Canon di Windows Media Player

    Kamera digital Canon - baik perangkat diam maupun video - dapat merekam file film. File-file ini disimpan ke kartu memori SD atau hard drive internal (tergantung pada model kamera). Setelah diimpor ke komputer, pengguna dapat melihat video Canon di pemutar media apa pun, termasuk Windows Media P

  • Cara Memperbarui XBox 360 untuk Memainkan XBox Games

      Item yang Anda perlukan Xbox 360 Aksesori hard disk drive (HDD) Akun Xbox Live (opsional) Pembakar CD /DVD (opsional) Memutakhirkan ke Xbox 360 tidak berarti Anda memiliki untuk kalah dalam memainkan game Xbox favorit Anda. Xbox 360 hanya membutuhkan hard disk drive dan pem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com