whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game GBA di R4 untuk DS

 

Item yang Anda perlukan

  • Kartu microSD dan adaptor untuk kartrid R4

  • Perangkat ekspansi memori untuk Nintendo DS


    Kartrid media R4 untuk Nintendo DS memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan menjalankan sejumlah game dan perangkat lunak yang dikembangkan amatir pada sistem. Selain perangkat lunak yang dirancang untuk Nintendo DS, kartrid ini juga dapat menjalankan game dan perangkat lunak yang dikembangkan untuk sistem Nintendo sebelumnya, Game Boy Advance. Perangkat lunak Menjalankan Game Boy Advance memerlukan kartrid memori tambahan seperti EZ-Flash atau DS Memory Expander milik Nintendo sendiri.

    Unduh perangkat lunak GBA Exploader dari situs di Resources. Klik dua kali file yang diunduh untuk mengekstraknya.

    Sambungkan kartu MicroSD untuk kartrid R4 Anda ke port USB PC Anda menggunakan adaptor MicroSD R4. Salin semua file Exploader yang tidak di-zip ke direktori root kartu.

    Buat dua direktori pada kartu MicroSD R4 Anda yang disebut "GBA" dan "GBA_SAVE." Salin game GBA Anda ke direktori "GBA". Banyak situs menyediakan game yang dikembangkan secara amatir dan domain publik untuk GBA.

    Putuskan sambungan adaptor MicroSD Anda dan lepaskan kartu MicroSD. Masukkan kartu ke dalam kartrid R4 dan masukkan kartrid ke slot teratas Nintendo DS Anda. Masukkan perangkat ekspansi memori seperti EZ-Flash atau DS Memory Expander Nintendo ke dalam slot bawah dan nyalakan sistem.

    Pilih "R4 DS" dari layar utama DS. Pilih "GBA Exploader" dari menu R4.

    Gulir ke game GBA yang ingin Anda muat menggunakan D-pad. Tekan "A" untuk memuat salah satu game GBA yang tersimpan di R4 Anda.

    Peringatan

    Adalah ilegal menggunakan kartrid media atau ekstender memori (bahkan perangkat Nintendo sendiri) untuk memuat perangkat lunak yang tersedia secara komersial. Hanya unduh dari situs yang menawarkan perangkat lunak domain publik atau "buatan sendiri".

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316225.html

  • Media
    • Cara Bermain Ben 10 Game Gratis

        Item yang Anda perlukan Komputer dengan akses Internet Alamat email yang valid Ben 10 Alien Force adalah gim hebat untuk anak-anak dari segala usia. Cartoon Network memudahkan setiap orang untuk bermain gratis. Arahkan browser Anda ke halaman Ben 10 Alien Force dari situs Cartoon

    • Cara Mengunduh Halo 2 untuk Xbox 360

      Salah satu fitur populer dari konsol video-game Microsoft Xbox 360 adalah kemampuannya untuk memainkan game yang dapat diunduh dari Internet. Gim yang dapat diunduh ini disimpan di hard drive Xbox dan memiliki ukuran mulai dari gim kecil yang dapat dikalahkan dalam beberapa menit, hingga gim bloc

    • Cara Bermain Game PC di Laptop Saya

      Dalam beberapa tahun terakhir, game PC biasanya berarti bermain di menara desktop ukuran penuh, tetapi berkat peningkatan perangkat keras portabel - dan kembalinya yang populer ke grafik retro yang lebih sederhana - bahkan laptop mid-range dapat menjalankan banyak game yang dirilis dalam beberapa ta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com