whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Call of Duty 2 Versi 1.2 Cheat untuk PC Game

"Call of Duty 2" adalah angsuran kedua dalam franchise video game "Call of Duty". Untuk mengakses kode, buka menu opsi permainan, dari menu utama, dan aktifkan konsol. Tekan "~" pada keyboard Anda dan ketik "seta thereisacow 1337" dan "spdevamp eldaba." Ini memungkinkan Anda memasukkan kode cheat.

Musuh Abaikan Anda

Agar musuh mengabaikan Anda, masukkan "bukan target" selama pertandingan. Ini membuat permainan jauh lebih mudah karena Anda tidak akan diserang saat Anda sedang melewati level.

Kesehatan Tidak Terbatas

Untuk memiliki kesehatan tanpa batas, masukkan "tuhan." Kode cheat ini jelas sangat membantu. Ini memungkinkan Anda untuk pergi melalui level dengan kekuatan penuh dan tidak perlu khawatir tentang kerusakan.

Moon Jump

Untuk moon moon, masukkan "jump_height 128." Gunakan kode cheat ini untuk mencapai tempat yang lebih tinggi pada level atau untuk melarikan diri dari musuh jauh lebih cepat.

Amunisi Penuh

Untuk mendapatkan amunisi penuh, masukkan "beri amunisi . " Ini memungkinkan Anda untuk tidak khawatir mengisi ulang amunisi Anda ketika Anda kehabisan, yang sangat membantu dalam situasi sulit.

Dinding Tembok

Untuk berjalan atau terbang menembus dinding , ketik "noclip." Ini dapat membantu ketika Anda mencoba melarikan diri dari musuh karena Anda akan kalah.

Gerakan Lambat

Untuk mendapatkan gerakan lambat, masukkan "skala waktu 25." Gerakan lambat tidak benar-benar membantu atau meningkatkan gameplay Anda, meskipun itu membuat game lebih lucu dan lebih menarik. Itu membuat karakter Anda terlihat seolah-olah mereka ada di film "The Matrix."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316167.html

Media
  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Curang Zombie untuk Call of Duty: Black Ops di Xbox

    Call of Duty: Black Ops adalah penembak orang pertama yang dirilis untuk Xbox 360 pada 2008. Gim ini memiliki banyak cheat yang dapat dieksploitasi pengguna jika mereka mengetahui kode yang benar. Satu kode tertentu membuka peta multiplayer zombie dan game arcade zombie yang disebut Dead Ops Arca

  • Cara Menjalankan Call of Duty 4 di LAN

    Call of Duty 4: Modern Warfare untuk Windows adalah gim penembak orang pertama yang berlangsung di tahun 2011 selama sejumlah konflik internasional. Permainan ini mendukung bermain Local Area Network (LAN) untuk mode pertarungan multipemainnya. Ini artinya Anda dapat memainkan misi multipemain pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com