whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan Basement Di Samping Kolam di The Sims 3

Membangun rumah ideal Anda, dengan tambahan menarik seperti kolam, bunga, dan decals atap adalah salah satu aspek permainan yang paling menarik dan menarik dalam seri permainan video " The Sims. " "The Sims 3" memungkinkan pengguna lebih mengontrol desain rumah mereka dengan menambahkan kemampuan untuk membuat level bawah tanah bawah tanah. Untuk rumah yang sangat tidak biasa, cobalah menempatkan kolam di sebelah ruang bawah tanah Sims Anda. Prestasi arsitektur ini tidak memerlukan cheat, dan tidak akan menyebabkan gangguan.

Masuk ke mode build dengan mengklik tombol "Build" pada panel kontrol Anda. Pilih alat pool dengan mengklik pada gambar pool di sudut kiri di atas rumah cutaway.

Pilih lokasi yang sempurna untuk pool Sims Anda, lalu klik dan seret untuk membuatnya. Tambahkan lampu, tangga, dan dekorasi lain yang Anda inginkan dari bagian kolam pada menu build.

Pilih alat bawah tanah, yang ada di sudut kanan atas menu build. Arahkan mouse di dekat sisi kolam yang ingin Anda hadapi di lantai dasar, satu persegi jauhnya dari dinding kolam yang sebenarnya. Klik dan seret untuk membuat ruang bawah tanah Anda.

Arahkan mouse ke titik paling kiri di rerumputan antara kolam dan ruang bawah tanah Anda. Tahan tombol Ctrl, lalu klik dan seret, pilih seluruh tambalan. Lepaskan tombol mouse untuk dihapus.

Lepaskan tombol Ctrl dan ulangi, klik dan seret sampai rerumputan antara kolam dan ruang bawah tanah seluruhnya berwarna hijau. Ruang bawah tanah Anda sekarang berada tepat di sebelah kolam renang.

Kiat

Tempatkan jendela di dinding yang memisahkan ruang bawah tanah dan kolam renang Anda untuk pemandangan lantai bawah yang menakjubkan. Anda mungkin perlu mengubah penempatan objek dengan menahan Ctrl, Shift, dan C, lalu mengetik "moveobjects on" dan menekan enter.

Peringatan

Pastikan Anda tetap di permukaan tanah saat mencoba menempatkan ruang bawah tanah dan kolam Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316151.html

Media
  • Cara Memasukkan Lagu Sebagai Nada Dering di iPhone 4

    iPhone adalah ponsel yang dikembangkan oleh Apple yang memiliki banyak fitur, termasuk kemampuan untuk mengunduh aplikasi (sering disebut aplikasi), mengirim pesan teks, dan dari tentu saja, gunakan nada dering khusus. Meskipun biasanya Anda harus membeli dan mengunduh nada dering ke iPhone Anda, di

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com