whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Jenis Kelamin Bayi dalam Sims 2

Sejak game pertama dalam seri debutnya, para pemain "The Sims" telah mencoba mencari cara untuk mengontrol proses pembuatan bayi untuk sim mereka. Menggunakan cheat, modifikasi gim dan celah dalam gim, pemain telah menemukan cara untuk membuat sim apa pun yang mereka pilih hamil, menjamin bahwa kembar akan lahir dan mengubah jenis kelamin bayi sim. Di "The Sims 2", Anda dapat mengubah jenis kelamin anak-anak sims Anda, tanpa mempengaruhi gameplay Anda.

Menggunakan Kode Curang

Masukkan banyak sim yang akan hamil. Dalam mode "live" gameplay, tekan "Ctrl + Shift + C". Ketika kotak teks muncul, ketik "Boolprop TestingCheatsEnabled True" dan klik "Enter".

Klik kanan pada sembarang sim dan pilih "Spawn". Di bawah "Spawn", klik "Tombstone of Life and Death". Masukkan "Boolprop TestingCheatsEnabled False" untuk mematikan sistem cheat setelah Anda memunculkan batu nisan.

Klik sim yang Anda inginkan sebagai induk biologis. Anda dapat memilih pria atau wanita karena kedua jenis kelamin dapat hamil dalam "The Sims." Bayi itu akan menjadi tiruan yang tepat dari orang tua, tetapi akan lahir lawan jenis.

Klik Batu Nisan Hidup atau Mati dan pilih opsi "impregnasi". Daftar nama akan muncul. Pilih nama sim yang dipilih yang akan mengandung bayi.

Reload the Lot

Simpan gameplay Anda di banyak sim hamil, sebelum mereka mulai Melahirkan. Anda dapat menyimpannya di salah satu dari tiga hari kehamilan, selama itu sebelum mereka benar-benar pergi bersalin. Anda akan tahu bahwa mereka sedang dalam proses kelahiran ketika kamera bergerak dari jarak dekat dan sebuah adegan cut dimulai.

Keluar ke layar lingkungan. Masukkan kembali lot dari sim hamil dan tunggu sampai sim melahirkan dan lihat apa jenis kelamin bayi itu.

Tetap keluar dan masukkan kembali lot, tanpa menabung, sampai bayi dilahirkan jenis kelamin yang Anda ingin. Saat Anda puas dengan hasilnya, simpan game.

Peringatan

Sistem cheat "Boolprop TestingCheatsEnabled" dapat menyebabkan kesalahan dalam game saat terlalu lama dibiarkan menyala. Minimalkan risiko ini dengan keluar dari sistem setelah Anda memasukkan cheat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316135.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu SIM di Kyocera Qualcomm

    Kyocera memproduksi jajaran ponsel GSM yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm, dan kartu SIM di ponsel ini digunakan untuk menyimpan nomor telepon setiap pengguna dan informasi kontak. Pemahaman tentang cara menemukan kartu SIM ponsel, serta cara melepaskan dan memasang kartu SIM baru, sangat membant

  • Cara Mengganti Kartu SIM Tracfone

    Kartu SIM adalah kartu plastik kecil yang digunakan untuk menyimpan data ponsel. Informasi akun, kontak, dan bahkan pesan teks yang disimpan disimpan di kartu ini. Setiap kartu memiliki nomor seri yang berbeda, yang terdaftar pada penyedia ponsel. Jika ponsel rusak, dimungkinkan untuk menempatka

  • Cara Mengganti Kartu SIM di iPhone

    Seperti semua telepon GSM lainnya, iPhone Apple memiliki kartu SIM di dalamnya. Ini dapat menyimpan pesan teks dan daftar kontak Anda, tetapi yang paling penting digunakan untuk menyimpan informasi tentang nomor telepon Anda dan penyedia layanan jaringan. Untuk mengubah penyedia layanan Anda, Anda p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com