whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menuju ke Server Lain di Minecraft

"Minecraft" bisa menyenangkan ketika dimainkan solo, tetapi pengalaman ditingkatkan ketika Anda bergabung dengan pemain lain. Anda dapat bermain dengan orang lain di jaringan lokal, tetapi juga memungkinkan untuk bermain di server jauh yang dihosting oleh pemain lain. Sayangnya, "Minecraft" tidak memiliki browser server, jadi Anda harus mengetahui alamat IP atau alamat Web dari server yang ingin Anda gabungkan. Informasi ini dapat ditemukan di situs web yang didedikasikan untuk menyediakan daftar server "Minecraft". Setelah Anda menambahkan informasi server, itu disimpan dalam permainan sehingga Anda tidak perlu mencarinya lagi ketika Anda ingin bermain di server yang sama di masa depan.

Arahkan ke situs web yang menyediakan daftar server "Minecraft" seperti Daftar Server Minecraft, MinecraftServers, atau Planet Minecraft (tautan dalam Sumberdaya). Gulir daftar untuk menemukan server yang cocok dengan gaya bermain Anda. Daftar ini biasanya mencakup jumlah pemain, gaya permainan, dan informasi lain tentang setiap server.

Perhatikan detail yang tercantum untuk "IP" atau "Alamat," karena ini adalah informasi yang Anda perlukan untuk bergabung server.

Luncurkan "Minecraft" dan dari menu utama klik "Multiplayer."

Klik tombol "Tambah Server" dan kemudian masukkan alamat IP atau Web yang Anda peroleh dari langkah sebelumnya di bidang alamat "Nama Server" dan "Server".

Klik "Selesai," lalu klik nama server dari layar "Mainkan Multiplayer".

Klik tombol "Gabung" Server "tombol untuk pergi ke server.

Tekan" Esc "dan kemudian klik tombol" Putus "untuk meninggalkan server. Klik "Tambah Server" untuk memilih dan pergi ke server lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316119.html

Media
  • Cara Mengatur RTSP Server

    Protokol Streaming Waktu Nyata, atau RTSP, adalah protokol kontrol jaringan yang digunakan untuk streaming media di seluruh platform dan server komputer. RTSP pada dasarnya mengelola aliran data antara dua titik akhir, dan memungkinkan Anda untuk menonton video langsung dari perangkat apa pun yang t

  • Bagaimana Mengetahui IP Server Saya Untuk Minecraft

    Meskipun Anda dapat memainkan Minecraft sendiri, salah satu fitur khasnya adalah kemampuan untuk membangun, menjelajah, dan bertarung dengan pemain lain secara online. Jika Anda ingin menjalankan server Minecraft Anda sendiri, Anda perlu membagikan alamat protokol Internet komputer Anda. Alamat

  • Apa Arti Klien Yang Sudah Kadaluarsa di Server Minecraft?

    Minecraft adalah gim yang mendorong berbagi kreasi Anda dengan pemain lain. Maka, bisa menjengkelkan, mendapati diri Anda tidak dapat terhubung ke server tempat Anda membuat kreasi tersebut. Jika Anda berurusan dengan kesalahan Klien yang sudah ketinggalan zaman, menunggu masalah untuk menyelesaikan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com