whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Barang Gratis Dari PlayStation Store

Sony mengiklankan konsol PlayStation 3-nya lebih dari sekadar bermain video game. Komponen utama dalam pemilihan fitur, PlayStation Store memungkinkan pengguna mengunduh konten baru dari Internet. Toko ini menawarkan game, add-on game, film, tema sistem, dan berbagai jenis file lainnya. Sebagian besar unduhan ini menghabiskan biaya uang nyata, Anda dapat menemukannya secara gratis dengan mencari di area yang tepat.

Nyalakan PlayStation 3 Anda dan masuk ke akun sistem Anda. Anda memerlukan akun yang terdaftar untuk penggunaan online untuk mengunduh dari toko. Jika akun Anda tidak terdaftar, sistem akan secara otomatis memandu Anda melalui proses pendaftaran bila diperlukan.

Gulir bilah menu ke kanan untuk menemukan kolom "PlayStation Network" dan turun ke "PlayStation Store" pilihan. "Press "X" to select it.", 3, [[Toko akan memuat dan menampilkan berbagai jenis unduhan.

Pilih tombol "Demo" untuk melihat edisi uji coba permainan gratis. Periksa area "Add-ons" untuk ekspansi untuk game yang sudah Anda miliki, beberapa di antaranya gratis. Lihat di bawah "Tema & Wallpaper" untuk unduhan yang mengubah tampilan menu sistem. Pergilah ke bagian "Media" untuk klip video.

Gulir ke daftar toko PS3 di bagian mana pun yang Anda pilih. Harga barang yang disorot ditampilkan di panel informasi di sisi kiri layar. Cari semua file yang ingin Anda daftarkan sebagai "Gratis" dan pilih dengan tombol "X".

Baca deskripsi item yang muncul dan tekan "Unduh" untuk mulai menyimpan file ke sistem Anda. Setelah pengunduhan selesai, keluar dari toko dengan mundur berulang kali dengan tombol "O" dan cari file di bawah kolom yang tepat pada menu utama PS3. Pengaya gim tidak akan muncul di menu sistem tetapi akan dimuat secara otomatis saat Anda memainkan gim yang menggunakannya.

Kiat

Sony menawarkan paket berlangganan "PlayStation Plus" yang menyediakan anggota dengan semakin banyak pilihan unduhan dan demo gratis serta diskon lainnya. Toko menandai produk yang berpartisipasi dalam program dengan tanda tambah kuning di sudut ikon mereka. Pada 2011, biaya berlangganan ini $ 49,99 untuk setahun atau $ 17,99 selama tiga bulan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316117.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Menghapus Berbagai Hal Dari iPod Classic

    Apple iPod Classic adalah perangkat mp3 dan video portabel yang mampu menyimpan dan memutar file audio dan video saat bepergian. Kadang-kadang, Anda ingin menghapus file-file tertentu dari perangkat sambil menjaga sisa perpustakaan media Anda tetap utuh. Menggunakan perangkat lunak iTunes yang d

  • Cara Mendapatkan Klub Pembangun Gratis di ROBLOX

    ROBLOX adalah situs game Internet. Ada tiga tingkat keanggotaan ROBLOX: Gratis, Turbo, dan keterlaluan. Semua anggota diberikan akses ke Free Builders Club. Dengan akun gratis Anda hanya dapat bergabung dengan grup dan membangun satu tempat. Pemegang akun yang ditingkatkan dapat memperoleh ROBUX

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com