whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendaftar Pakaian di Vampire: The Masquerade - Bloodlines

Ketika Anda berperan sebagai vampir yang terancam bahaya yang menghadapi bahaya di supranatural Los Angeles, Anda akan menemukan serangkaian pakaian pelindung yang bertebaran di sekitar kota. Masing-masing menawarkan perlindungan yang semakin efektif terhadap serangan bashing dan sebaliknya mematikan dari musuh yang bermusuhan dalam mengejar Ankaran Sarcophagus. Setiap setelan berada di bagian kota yang berbeda dari yang lain.

Pakaian Berat

Lanjutkan melalui permainan sampai Anda membuka Pusat Kota. Bicaralah dengan sopir taksi oleh klub Jeanette untuk pergi ke sana.

Cari van Fat Larry. Baik oleh Venture Tower atau di gang di samping Klub Pengakuan.

Klik pada Fat Larry untuk berbicara dengannya. Ketika dia menawarkan untuk menunjukkan barang dagangannya, setuju.

Pilih Pakaian Berat dan klik "Beli." Itu muncul di inventaris Anda, di mana Anda dapat mengkliknya untuk melengkapinya.

Kulit Ringan

Lanjutkan melalui permainan sampai Anda membuka kunci Hollywood. Bicaralah dengan sopir taksi oleh Venture Towers untuk pergi ke sana.

Pergi ke toko Spot Merah. Tepat di seberang jalan dari tempat taksi menurunkan Anda.

Klik pada petugas untuk berbicara dengannya. "He mentions a "special."", 3, [[Tanyakan kepadanya tentang hal itu dan dia akan menunjukkan kepada Anda koleksi senjata terlarangnya, termasuk armor Leather Light.

Pilih Leather Light dan klik "Beli." Itu muncul di inventaris Anda, di mana Anda dapat mengkliknya untuk melengkapinya. Ini mengurangi ketangkasan Anda dengan 1 poin.

Heavy Leather

Lanjutkan melalui permainan sampai Anda membuka Chinatown. Bicaralah dengan sopir taksi oleh Red Spot untuk pergi ke sana.

Pergi ke Pengobatan Herbal Tseng, yang ada di sebelah kanan taksi.

Klik pada Tseng untuk memulai percakapan. Tanyakan kepadanya tentang senjata dan dia akan menunjukkan inventarisasinya kepada Anda, termasuk baju zirah Heavy Leather.

Pilih Kulit Hebat dan klik "Beli." Itu muncul di inventaris Anda, di mana Anda dapat mengkliknya untuk melengkapinya. Ini mengurangi ketangkasan Anda sebesar 1 poin.

Body Armor

Pergi ke Rumah Sakit di Santa Monica, lokasi awal.

Jelajahi lantai dasar sampai Anda menemukan seorang gadis yang terluka parah di ruang tunggu. Namanya Heather. Klik padanya untuk memulai percakapan, dan kemudian pilih untuk memberinya darah. Dia akan berubah menjadi hantu Anda.

Lanjutkan melalui permainan sampai Heather mendekati Anda, menawarkan layanannya yang setia. Setuju untuk mempertahankannya, dan dia akan muncul di apartemen Anda.

Lanjutkan melalui permainan sampai Anda menyelesaikan pencarian Makan Malam Italia. Kembali ke apartemen Anda dan klik Heather untuk memulai percakapan, dan dia akan memberi Anda Body Armor, baju besi terbaik dalam permainan. Ini mengurangi ketangkasan Anda hingga 2.

Kiat

Perlu diingat bahwa pakaian berat membatasi gerakan pemain, dan ini memengaruhi ketangkasan.

Peringatan

Jika Anda dapatkan Body Armor dari Heather, dia akan mati tak lama setelah itu. Sebaliknya, ketika dia memberi tahu Anda bahwa dia sedang diikuti, katakan padanya untuk bersembunyi. Dia tidak akan memberimu Body Armor, tapi setidaknya dia akan selamat. Kemudian, begitu Pangeran memulai pemburuan darah terhadap Anda, Anda dapat mengunjungi Mecurio di Santa Monica. Dia akan menjual Body Armor kepada Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316110.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

    Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

  • Cara Mengunduh Musik ke Getar GoGear

    Philips menghasilkan serangkaian pemutar media portabel yang disebut GoGear. GoGear Vibe adalah pemutar media yang mendukung pemutaran audio dan video, melihat foto, dan radio FM. Vibe tersedia dalam kapasitas empat dan delapan gigabyte, tanpa dukungan untuk perangkat ekspansi memori seperti kar

  • Bagaimana Saya Mendapatkan ke Cache IMVU?

    Meskipun avatar adalah andalan dari aplikasi IMVU, mereka menyumbat sistem IMVU. Setiap avatar membutuhkan banyak file gambar yang berbeda. Setiap komponen file di-cache, atau disembunyikan, sehingga ketika komputer meminta data di masa depan, ia dapat dikumpulkan lebih cepat. Cache yang besar dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com