whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Bigfoot di The Sims 2: Bon Voyage

Item yang Anda perlukan

  • The Sims 2

  • The Sims 2: Bon Ekspansi voyage


    Raksasa lembut ini dapat ditemukan di area rahasia liburan Three Lakes di paket ekspansi Bon Voyage. Anda dapat berbicara dengannya, bergaul dengannya, berteman dengannya dan jika Anda beruntung, bawa dia pulang! Begini caranya.

    Pergi berlibur ke Three Lakes.

    Ikuti Tur hingga Anda menemukan Peta. Ini cukup umum dan harus muncul setelah tur ketiga atau keempat Anda. Jika sepertinya Anda tidak bisa mendapatkannya, lanjutkan ke langkah berikutnya.

    Gali di sekitar tempat terbuka sampai Anda menemukan Peta. Ini bisa memakan waktu cukup lama, karena SIM Anda kebanyakan akan menggali sampah untuk beberapa percobaan pertama. Terus lakukan itu dan Anda akhirnya akan mulai menemukan beberapa jarahan yang lebih baik, termasuk Peta ke lokasi tersembunyi. Ini juga berfungsi dengan baik jika Sim Anda tidak memiliki uang untuk melakukan banyak tur.

    Ikuti Peta ke lokasi tersembunyi. Klik pada Sim Anda, pilih "Walk To", lalu "Hidden Burrow." Ini akan membawa Sim Anda ke rumah Bigfoot.

    Mengenal orang yang kabur itu. Langkah pertama untuk mengenal Sim, termasuk Bigfoot, adalah mengobrol sedikit, mencari tahu apa yang mereka sukai. Luangkan waktu berkualitas dengan Bigfoot dan sebelum Anda menyadarinya, dia akan menjadi teman Anda.

    Minta Bigfoot untuk Bergabung dengan Anda begitu persahabatan Anda dengannya cukup tinggi. Jangan tanyakan langsung padanya ketika opsi muncul, tetapi tunggu sebentar saja. Jika Anda segera bertanya ketika mendapatkan opsi, ada kemungkinan dia akan menolak dan Sim Anda akan ditunda. Jika Anda menunggu sampai mereka menjadi teman yang lebih baik lagi, Bigfoot akan cenderung menolak tawaran Sim Anda.

    Kiat

    Jika Anda tidak keberatan menyontek, Anda dapat menggunakan cheat boolprop (lihat artikel kami tentang Kecurangan di The Sims 2 untuk lebih jelasnya) untuk meningkatkan bilah hubungan Bigfoot dengan Sim Anda dan sebaliknya. Setelah itu selesai, mereka akan menjadi teman terbaik dan Bigfoot akan pindah dengan Sim Anda dengan sedikit petunjuk.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316071.html

  • Media
    • Cara Mengetahui Nomor Telepon SIM

      Kartu modul identitas pelanggan (SIM) adalah chip yang dimasukkan ke dalam telepon seluler Global Systems for Mobile Communications (GSM). Chip ini memungkinkan penyedia layanan seluler untuk pelanggan identitas menggunakan jaringan mereka. Jika Anda memiliki telepon GSM dengan kartu SIM, Anda d

    • Cara Menemukan Sumber Musik di Webpage

      Halaman web dapat memutar musik ketika Anda mengklik tombol atau dapat memulai dengan sendirinya. Jika Anda ingin mencari tahu tentang lagu yang Anda sukai, Anda memiliki opsi untuk melihat kode sumber halaman. Sumber ini berisi seluruh markup yang membuat halaman, yang mencakup nama dan mungkin ala

    • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

      Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com