whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghilangkan Gordon dari Fasilitas Medis di Batman: Arkham Asylum

Selama perjalanannya melalui rumah kacang eponymous di Batman: Situs Arkham Asylum
, the Dark Knight menghantam banyak kepala. Dari menjatuhkan penjahat ikonik ke lantai berlusin-lusin preman Joker, Batman tampaknya tidak berbuat banyak di departemen "menyelamatkan nyawa" sampai ia menyelamatkan sekutu lamanya, Komisaris Jim Gordon, dari cengkeraman Harley Quinn dan Joker di Fasilitas Medis Arkham. Meskipun Anda akan menghabiskan banyak permainan di ekor Gordon, misi Anda untuk akhirnya membebaskannya dimulai saat Anda keluar dari kamar mayat Fasilitas Medis setelah pertemuan Anda dengan Scarecrow.

Kepala melalui pintu kamar mayat ke area koridor bawah dari Fasilitas Medis. Ikuti panah hijau sampai Batman menemukan mayat pengawal Arkham, membuatnya menyadari bahwa dia benar-benar berhalusinasi atas kematian Gordon karena gas ketakutan orang-orangan sawah.

Kalahkan preman yang meledak dari ganda. pintu, kemudian lanjutkan menyusuri koridor, mengikuti panah ke pintu tertutup tunggal. Buka untuk masuk ke Kamar Eksperimental. Bergerak maju untuk menemukan panel kaca yang memisahkan Batman dari Gordon, yang dijaga oleh Harley Quinn. Setelah monolog Joker, tujuan "Selamatkan Gordon tanpa terdeteksi" muncul.

Buka ventilasi di alas tiang dan masuk ke poros ventilasi, lalu turun ke bawah dan masuk ke lubang berikutnya. Di ujung poros, tendang lubang ventilasi. Tetap dalam Mode Detektif untuk melacak keempat kaki tangan di daerah ini - Anda harus mengalahkan semuanya dalam diam. Menyelinap ke yang pertama dan menggunakan penghentian diam-diam, kemudian buka lubang di kanan dan merangkak masuk.

Gantung ke kiri, kanan dan kiri lainnya untuk keluar dari poros ventilasi di belakang preman stasioner Anda berikutnya. Gunakan penghapusan diam lainnya untuk menghilangkannya. Tetap dekat dengan ventilasi dan amati level yang lebih rendah sampai orang jahat di sana membuat putarannya. Merayap di belakangnya dengan penghentian diam-diam, lalu naik ke jalan dan lakukan hal yang sama pada penjahat berikutnya.

Pergi terus menaiki tangga dan bergulat di atas pintu. Anda akan berada di atas sel yang memegang Gordon dan Quinn, yang, seperti yang dikatakan Detective Mode kepada Anda, terbuat dari kaca yang rapuh. Merangkak di atas kaca dan ketika prompt muncul, gunakan Takedown untuk menerobosnya dan mengeluarkan Harley. Dalam adegan potongan berikutnya, Batman membebaskan Gordon dari batasannya.

Kiat

Pastikan untuk mengambil Peta Riddler di atas meja kayu di Ruang Eksperimental, di sebelah boneka teddy bear. Mendekati beruang dalam Mode Detektif juga memecahkan teka-teki, "Apakah ini beruang kutukan dalam hidupnya?", Yang membuka karakter Bane.

Karena beberapa penjahat yang menjaga sel Gordon bergerak, Anda mungkin perlu berimprovisasi. Perhatikan pola pergerakan musuh bergerak dari kejauhan, dan bawa turun ketika mereka jauh dari penjaga lain. Jika salah satu preman melihat tubuh yang tidak sadar, mereka akan mulai menyapu area untuk Batman. Jika musuh Anda diperingatkan akan kehadiran Anda, sembunyikan di ventilasi - pastikan Anda masuk tanpa ada yang melihat Anda - atau bergulat ke tempat tinggi yang tidak terlihat sampai mereka menghentikan pencarian mereka.

Sebelum menghancurkan gelasnya, ambil Riddler Trophy, yang terletak tepat di sebelah titik grapple yang dulu kamu tuju di atas kamar Gordon. Anda juga akan menemukan Riddler Trophy lainnya di lubang kanan di mana Anda menghilangkan penjahat kedua.

Begitu Komisaris bebas, Gordon dan Batman tersandung di Bane - bersiaplah untuk pertarungan bos saat Joker memompa penjahat penuh dengan racun dan membiarkannya lepas dari Batman.

Peringatan

Latih kesabaran saat Anda mengalahkan penjahat-penjahat di sekitar kamar Gordon. Jika Anda ketahuan, Anda harus memulai seluruh proses dari awal lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316044.html

Media
  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Cara Mendapatkan Tutup Sayap di Super Mario 64

      Item yang Anda butuhkan 1 konsol Nintendo 64 1 salinan Super Mario 64 1 pengontrol Nintendo 64 10 Power Stars Salah satu peningkatan daya paling ikonik di Super Mario 64 adalah Tutup Sayap. Untuk mendapatkan kekuatan terbang dalam permainan, yang Anda butuhkan hanyalah keteku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com