whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Game pada Slide Panel PMP

Konsumen memiliki banyak pilihan untuk perangkat multimedia genggam untuk mendengarkan musik, menonton video, mengambil gambar dan bermain game. Beberapa perangkat menawarkan beberapa kemudahan ini dalam satu unit kecil. Sayangnya, pilihan menjadi terbatas ketika Anda ingin semua layanan ini kurang dari $ 50. Tetapi perangkat multimedia PMP Slide Panel Cina yang terjangkau adalah konsol murah yang menyatukan audio, video, dan game menjadi satu unit dengan tampilan slide-up. Perangkat ini memainkan GB, GBA, GBC, NES, SMC, SMD, SFC, dan SNES game ROM file.

Sambungkan PMP Slide Panel ke komputer menggunakan kabel USB.

Buat folder di komputer Anda yang disebut "Game" dengan mengeklik kanan di mana saja di desktop Anda dan memilih "Baru "lalu" Folder "dari opsi menu.

Arahkan ke file game Anda, pilih dan tekan" Ctrl "dan" C. " Klik dua kali pada folder "Games" dan tekan "Ctrl" dan "V" untuk menempelkan salinan file game ke dalam folder "Games". Pastikan file memiliki akhiran GB, GBA, GBC, NES, SMC, SMD, SFC, atau SNES atau file tidak akan kompatibel dengan Panel Slide PMP.

Klik kanan pada "Game "folder dan pilih" Salin. "

Klik" Mulai "lalu" Komputer Saya. " Klik dua kali ikon PMP Slide Panel. Klik kanan dan pilih "Tempel." Folder "Games" sekarang akan ditempelkan ke Panel Slide PMP Anda.

Cabut Panel Slide PMP dari komputer Anda. Pilih ikon yang terlihat seperti game controller dari menu utama PMP Slide Panel. Navigasikan dalam daftar game ke game yang ingin Anda mainkan dan tekan "OK" untuk meluncurkan game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316041.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Memasang Speaker Belakang pada Dodge Ram

    Trik pickup Dodge Ram dilengkapi dari pabrik dengan sistem stereo yang mencakup speaker belakang yang dipasang di panel trim sisi belakang. Jika Anda ingin memasang speaker baru di lokasi ini, Anda harus melepaskan speaker asli terlebih dahulu. Langkah 1 Keluarkan tiga sekrup Torx T-25 di ba

  • Cara Memasang Game ke Flash Drive

    USB flash drive sangat cocok untuk memindahkan file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Mereka juga berguna untuk membersihkan ruang berharga di komputer Anda. Jika Anda seorang gamer hardcore, komputer Anda mungkin berantakan dengan file game. Selama Anda membeli flash drive dengan memori

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com