whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Flight Simulator

Item yang Anda butuhkan

  • "Flight Simulator X"

  • Joystick (opsional)


    Seri "Flight Simulator" adalah salah satu seri game komputer tertua yang masih ada sampai sekarang. Dikembangkan oleh Microsoft, iterasi terbaru, "Flight Simulator X," tersedia online baik dalam bentuk demonstrasi maupun ritel lengkap. Seperti pendahulunya, gim ini memungkinkan Anda mengambil kendali virtual dari berbagai jenis kendaraan udara, dalam beragam misi, dan meskipun awalnya agak menakutkan, Anda bisa menguasai permainan dengan mengikuti logika maju ke tingkat misi.

    Unduh dan pasang uji coba "Flight Simulator X" atau beli dan instal versi lengkapnya dari pengecer game lokal. Mulai permainan.

    Klik pada "Pusat Pembelajaran" untuk mengunjungi tutorial, serta melihat kontrol untuk kendaraan yang akan Anda tumpangi. Kontrol cukup rumit, dan sangat disarankan Anda mengunjungi di sini sebelum mencoba terbang.

    Klik "Penerbangan Gratis" untuk menerbangkan pesawat ke udara tanpa tujuan spesifik apa pun yang berkaitan dengan tugas pendaratan atau udara hingga Anda merasa nyaman dengan kontrol. "Penerbangan Gratis" juga dapat ditinjau kembali setelah Anda merasa nyaman sebagai cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu tanpa kerasnya misi.

    Berlatih lepas landas dalam mode "Penerbangan Gratis" sampai sifatnya biasa.

    Latih kontrol udara di ketinggian, berikan diri Anda waktu maksimum untuk melakukan kesalahan.

    Kuasai pendaratan pesawat sebelum melanjutkan ke misi, untuk menghindari frustrasi melakukan tugas-tugas di udara dengan sempurna kemudian jatuh di pendaratan Anda.

    Klik "Misi" untuk mencoba level misi game. Misi akan berkisar dari berhasil mendaratkan jet komersial besar di bawah kondisi yang tidak menyenangkan, hingga menerbangkan pesawat kecil seperti peluncur dan berusaha menjatuhkan tas ke sasaran di dalam air di bawah Anda.

    Kiat

    Komputer joystick akan membuat Anda jauh lebih sukses dalam mengemudikan pesawat Anda begitu Anda terbiasa terbang dengannya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315975.html

  • Media
    • Cara Memainkan WMA di iPod

      Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

    • Bagaimana Saya Memutar File DAT?

      File DAT dapat dalam berbagai format tergantung pada aplikasi yang digunakan dengan file tersebut. Jenis file ini dapat berisi data seperti teks, audio dan video yang biasanya digunakan oleh program tertentu. Jika Anda tidak tahu jenis program apa yang menggunakan file DAT Anda dapat mencoba untuk m

    • Cara Memainkan File WAV di MacBook

      Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com