whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Aturan untuk Bermain Marbles

Aturan untuk kelereng sangat bervariasi dari satu daerah ke daerah lain dan tidak jarang permainan dan peraturan dibuat di tempat. Namun, ada aturan umum untuk gim dasar Ringer, yang merupakan gim paling klasik dan populer di kelereng. RInger juga dimainkan di banyak turnamen, termasuk Turnamen Kelereng Nasional tahunan, tempat anak-anak dari seluruh AS bersaing untuk mendapatkan hadiah dan beasiswa.

The Marbles

Dua hingga enam pemain bersaing dalam permainan Ringer, yang menggunakan 13 kelereng ukuran standar dan satu marmer penembak per pemain. Kelereng standar disebut mibs, dibuat dari kaca dan berukuran lima per delapan inci. Marmer penembak yang lebih besar berukuran setengah hingga tiga per empat inci dan dapat dibuat dari bahan apa pun kecuali baja atau logam lainnya.

Penjaga dan Weepers

Sebelum permainan dimulai, pemain menentukan berapa kelereng yang akan mereka gunakan dalam permainan dan jika mereka bermain "untuk adil" atau "untuk disimpan." Saat bermain dengan adil, semua kelereng dikembalikan ke pemiliknya setelah pertandingan. Saat bermain untuk keep, pemenang mendapat untuk menjaga kelereng yang telah dimenanginya.

Bermain Permukaan

Sebuah lingkaran digambar di atas permukaan yang rata dan rata serta ukuran. 3 sampai 10 meter dengan diameter. Aturan praktisnya adalah bahwa semakin besar lingkaran, semakin baik para pemain karena lingkaran yang lebih luas membuat permainan yang lebih menantang. Garis lurus kemudian digambar di sebelah lingkaran sehingga lingkaran itu hanya menyentuh tengah garis. Akhirnya, garis lain seperti yang pertama ditarik pada sisi yang berlawanan dari lingkaran.

Tertinggal

Untuk menentukan pemain yang menembak terlebih dahulu, setiap pemain berlutut di belakang satu. dari garis dan menembak atau melemparkan marmer standar ke arah garis lainnya. Ini disebut lagging. Pemain yang tanah marmernya paling dekat dengan garis masuk terlebih dahulu. Pemain yang gulungan marmernya paling dekat dengan garis berada di urutan kedua dan seterusnya.

Atur

Tiga belas kelereng standar, yang disebut "target" di Ringer, ditempatkan di pusat lingkaran, sering terpisah 3 inci dan dalam bentuk tanda plus. Mereka juga dapat diatur dalam bentuk X, dalam lingkaran atau tersebar secara acak. Tujuan Ringer adalah agar pemain mengibaskan kelereng penembak mereka ke ring dan melumpuhkan target. Marmer penembak tidak boleh meninggalkan cincin.

Bermain dan Poin


Untuk memulai, pemain pertama berlutut dari titik di luar lingkaran dan "menyerah," yang berarti setidaknya satu buku jari menyentuh tanah saat pemain memegang penembak marmer di satu tangan dan menggunakan ibu jari mereka untuk menjentikkannya ke dalam ring. Jika mereka mengetuk satu atau lebih target dari ring, mereka menembak lagi dan terus melakukannya sampai mereka meleset. Ketika giliran mereka berakhir, mereka meninggalkan penembak mereka di atas ring dan pemain berikutnya memulai giliran mereka. Satu poin dinilai untuk setiap kelereng yang diketuk di luar ring. Pemain dengan poin terbanyak menang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315971.html

Media
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Di mana Mengunduh Lagu untuk Windows Media Player

    Anda dapat memutar lagu dalam berbagai format di Windows Media Player; namun, sebagian besar lagu yang dapat Anda unduh untuk Windows Media Player dalam format MP3. Anda dapat membeli langganan untuk mengunduh lagu, mengunduh lagu tunggal dengan biaya murah, atau mengunduh seluruh album dengan harga

  • Petunjuk untuk Menggunakan Ematic MP3 Player

    Pemutar MP3 yang ematic, lebih mendasar daripada pemutar MP3 kelas atas yang mampu memainkan game dan menyimpan ribuan lagu, adalah alternatif yang populer bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Model mampu menahan lagu dan video MP3 hingga 2 gigabita hingga 8 gigabita, dengan model yang l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com