whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Barang untuk Pernikahan di Sims 3

The Sims 3 adalah angsuran ketiga dari seri simulasi kehidupan populer yang tersedia untuk PC, Mac, Xbox 360, PS3, Wii, Ds dan platform seluler. Dalam permainan, Anda mengendalikan Sim atau keluarga Sims dan membimbing mereka sepanjang hidup, membangun rumah, maju melalui karier dan membesarkan keluarga. Salah satu dari banyak hal yang dapat Anda lakukan adalah menikah. Jika Anda akan mengadakan pesta pernikahan, memiliki semua barang pesta yang diperlukan akan membuat tamu Anda terhibur dan memastikan mereka bersenang-senang.

Jadwalkan pesta. Gunakan kursor Anda untuk menyorot Sim Anda yang aktif dan pilih Sim itu untuk membuka menu opsinya. Pilih "Throw Party", pilih "Wedding Party" dan kemudian pilih pengaturan pesta Anda, yang mencakup tanggal, waktu dan pakaian.

Buka menu "Beli". Ini akan bervariasi tergantung pada platform yang Anda mainkan. Rujuk ke instruksi manual gim Anda untuk instruksi spesifik tentang cara melakukan ini untuk sistem gim Anda.

Pilih ikon “Urutkan berdasarkan Fungsi” untuk mengurutkan item berdasarkan fungsinya alih-alih kamar.

Pilih tab "Hiburan".

Pilih ikon "Pihak" untuk menampilkan item pesta.

Beli item untuk pesta Anda. Anda dapat membeli meja prasmanan, bar minuman, balon, kue pengantin, dan barang-barang terkait pesta lainnya untuk menyempurnakan pesta pernikahan Anda. Jika Anda tidak memiliki stereo, beli satu dari tab "Elektronik" agar tamu Anda bisa berdansa.

Pilih Sim Anda lagi setelah pesta dimulai dan kedua mempelai wanita ada di sana. Lalu, pilih "Get Married" untuk bertukar sumpah. Seorang pendeta akan muncul dan tamu pesta akan berkumpul untuk menyaksikan upacara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315958.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kata Sandi untuk Perute Anda

    Router yang dirancang untuk berbagi koneksi Internet berkecepatan tinggi, seperti kabel atau DSL, di antara banyak komputer di lingkungan jaringan rumah atau kantor kecil dapat memiliki dua kata sandi berbeda yang ditetapkan jika router memiliki kemampuan nirkabel. Satu kata sandi adalah kata sa

  • Cara Mendapatkan Cox Remote untuk Bekerja di TV

    Kotak kabel Cox baru Anda dilengkapi dengan remote yang disertakan sehingga Anda dapat mengoperasikan perangkat. Remote melakukan lebih dari sekadar mengganti saluran; itu adalah remote universal, yang artinya dapat mengontrol televisi Anda dan perangkat lain seperti pemutar DVD atau VCR, menghi

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com