whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Nunchuk untuk Wii

Tidak semua masalah dengan nunchuk Wii yang rusak terkait dengan penggunaan yang terlalu aktif atau terlalu agresif. Dalam banyak kasus, nunchuk hanya perlu diatur ulang. Sebelum Anda panik, cobalah kiat pemecahan masalah sederhana ini.

Gunakan nunchuk Wii hanya pada game yang menampilkan simbol nunchuk. Nunchuk hanya akan bekerja pada gim yang ditujukan untuk penggunaannya. Jika tidak, itu tidak akan aktif.

Pastikan bahwa nunchuk Wii terhubung dengan benar. Jika tidak menerima daya yang memadai, itu tidak akan berfungsi dengan baik. Dorong konektor dengan kuat ke remote control Wii. Pastikan koneksi antara nunchuk Wii dan remote Wii bersih. Bersihkan kotoran apa pun dengan alkohol gosok.

Ganti baterai di remote Wii Anda. Nunchuk diaktifkan dari sana dan daya baterai rendah akan menyebabkan masalah.

Jaga tongkat kendali pada Wii nunchuk pada posisi netral saat Anda mencolokkannya ke remote Wii, nyalakan konsol Wii atau saat berpindah antar atau memulai saluran Wii. Kontrol netral posisi Wii nunchuk adalah posisi tongkat kendali saat Anda tidak mengoperasikannya. Memindahkan tongkat kendali nunchuk selama salah satu operasi ini dapat menyebabkan permainan beroperasi dengan tidak benar.

Setel ulang tongkat kendali nunchuk Wii. Kembalikan nunchuk ke posisi kontrol. Tekan tombol A, B, plus (+) dan minus (-) pada remote secara bersamaan. Tahan selama tiga detik. Ini seharusnya dapat menyelesaikan masalah dengan tongkat kontrol.

Perbaiki masalah karakter yang bergerak tidak menentu atau keterlambatan pergerakan karakter dengan mengkalibrasi ulang nunchuk Wii. Kembalikan nunchuk ke posisi netral. Cabut nunchuk dari remote control, tunggu beberapa detik dan pasang kembali nunchuk ke remote.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315884.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Cara Memperbarui Wii

    Item yang Anda butuhkan Kabel Cat 5 Adapter LAN Wii Router Internet Wii dengan koneksi Internet Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com