whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menjadi Kapten Pahlawan di The Sims 2

Kapten Pahlawan adalah puncak dari jalur karier Penegakan Hukum di The Sims 2. Ia mewakili segala hal yang baik di Sim City dan membawa hukum ke yang melanggar hukum. Bahkan Sims biasa dapat memberikan kembali kepada masyarakat dengan menjadi seorang profesional penegak hukum. Apakah Sim Anda siap menjadi pahlawan?

Mengambil karier. Anda dapat menemukan Penegakan Hukum secara online, di koran atau melalui penipuan. Anda bisa menjadi penegak hukum sejak Anda remaja hingga penatua. Hanya orang dewasa yang bisa maju sampai ke Kapten Pahlawan. Remaja dan Tetua hanya bisa mencapai Penjaga Keamanan.

Bangun Tubuh itu! Fisik luar biasa adalah hal yang paling penting bagi seorang calon pejuang kejahatan. Apakah Anda mengangkat beban, memutar giroskop, atau menghabiskan hari-hari Anda di kolam renang, Body adalah stat yang ingin Anda maksimalkan terlebih dahulu. Sim Anda membutuhkan sepuluh poin Tubuh penuh untuk menjadi Kapten Pahlawan.

Mainkan beberapa game. Sungguh menakjubkan apa yang bisa dilakukan Catur kecil bagi pikiran. Logika sangat penting bagi para pejuang kejahatan. Lagi pula, seorang pahlawan harus mampu mengantisipasi gerakan penjahat dan menggagalkannya di setiap kesempatan. Sim Anda membutuhkan sembilan poin Logika untuk menjadi Kapten Pahlawan.

Kerjakan kebersihan. Mereka mengatakan itu di sebelah kesalehan. Untuk pahlawan yang bercita-cita tinggi, kebersihan di sebelah Logika. Untuk memastikan penanganan bukti yang tepat, perawatan tempat kejadian dan sejenisnya, Sim Anda harus mahir Membersihkan. Mereka akan membutuhkan tujuh poin di Pembersihan untuk menjadi Kapten Pahlawan.

Bersosialisasi. Teman-teman di tempat tinggi tidak pernah terluka. Bahkan teman di tempat rendah dapat membantu. Dalam hal ini, tidak masalah di mana teman Anda berada, selama Anda memilikinya. Anda membutuhkan setidaknya sepuluh teman untuk menjadi Kapten Pahlawan. Ingat, panggilan telepon cepat dapat membantu memperbarui pertemanan.

Pertimbangkan untuk memulai bisnis rumahan. Sementara memerangi kejahatan adalah layanan publik yang luar biasa dan bermanfaat bagi seluruh komunitas, ini juga cenderung membuat Sim Anda sedikit kurang di departemen keuangan. Kapten Pahlawan adalah salah satu karier puncak dengan bayaran terendah. Jika Sim Anda bercita-cita untuk standar hidup yang lebih tinggi (tentu saja Sims Peruntungan-aspirasi), Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuka bisnis untuk membantu menjaga pahlawan Anda bahagia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315882.html

Media
  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com