whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Gim Gratis untuk Bermain Dengan Controller

Gim video bisa sangat mahal, terutama saat Anda memperhitungkan biaya konsol gim video itu sendiri, perangkat keras tambahan, dan periferal. Untungnya Microsoft dan sistem Xbox 360-nya menawarkan game lengkap yang benar-benar gratis. Gim ini dapat diunduh oleh siapa saja dengan koneksi Internet dan Xbox 360 dan dapat dimainkan kapan saja Anda ingin menggunakan pengontrol Xbox 360 Anda.

Game Xbox 360 Gratis

< "Aegis Wing" bisa dibilang adalah game arcade paling populer yang telah tersedia secara gratis untuk diunduh di Xbox 360 hingga saat ini. Dirilis pada 16 Mei 2007, "Aegis Wing" adalah penembak ruang angkasa gulir samping yang menampilkan enam level yang dapat dimainkan sepenuhnya dengan pertarungan bos yang intens dan menantang di akhir masing-masing. Anda akan memiliki empat senjata super yang terpisah di sekali pakai Anda, dan Anda dapat bergabung dengan hingga tiga lebih teman Anda untuk pertempuran ruang yang lebih besar. Dengan kontrol sederhana dan kemampuan untuk menyesuaikan tingkat kesulitan, "Aegis Wing" menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Yang paling baru dari game yang dapat diunduh gratis untuk mencapai konsol Xbox 360, "Dash of Destruction" tidak hanya sebuah game tetapi juga iklan untuk Doritos. Dirilis 17 Desember 2008, dan tersedia gratis melalui Xbox Live Marketplace, "Dash of Destruction" menampilkan dua mode permainan terpisah. Anda dapat bermain sebagai raksasa Tyrannosaurus Rex yang mencoba mengejar dan melahap truk pengiriman Doritos atau Anda dapat memilih untuk mengemudikan truk dan menghindari T-Rex; pilihan ada di tangan Anda.

Dirilis 4 Oktober 2006, "TotemBall" adalah game arcade pertama yang tersedia sebagai unduhan gratis dari Xbox Live Marketplace, tetapi ada tangkapan. Untuk memainkan "TotemBall" di Xbox 360 Anda, Anda harus memiliki Xbox Live Vision, jawaban konsol sendiri untuk webcam. Namun, dengan itu, hingga dua orang dapat memainkan "TotemBall" secara bersamaan saat Anda mencoba menemukan semua totem musik yang disembunyikan di seluruh hutan.

Beberapa judul lain telah tersedia secara gratis untuk waktu yang terbatas di lalu. Harga judul seperti "Texas Hold'Em" dan "Undertow" telah dikurangi menjadi nol, tetapi sekarang Anda harus membayar jika Anda ingin mengunduhnya. Gim arcade Xbox 360 lainnya, "Toyota Yaris" juga tersedia sebagai unduhan gratis, meskipun promosi hanya berlangsung selama setahun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315878.html

Media
  • Cara Mengunduh Games XBox 360 Gratis

    Item yang Anda butuhkan Xbox 360 Akses Internet Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk mengunduh sejumlah besar game dan demo secara gratis. Xbox Live memiliki dua jenis akun. Akun Silver sepenuhnya gratis dan memungkinkan permainan dan demo diunduh. Beberapa game penuh, seperti Aegis Win

  • Cara Membuka Drive Disk Xbox 360 Dengan Controller

    Seperti sistem video game modern lainnya, konsol video game Xbox 360 Microsoft memiliki banyak fitur yang memungkinkan gamer untuk lebih mudah menggunakan sistem. Misalnya, gamer dapat menggunakan pengontrol Xbox 360 untuk menghidupkan sistem atau mengirim pesan. Salah satu fungsi yang sangat popule

  • My 360 Controller Wont Connect to PC

      Item yang Anda perlukan Koneksi internet Penerima game nirkabel Xbox 360 Baterai AA Pemilik Xbox 360 dapat menggunakan pengontrol Xbox 360 berkabel dan nirkabel pada PC berbasis Windows. Jika pengontrol Xbox 360 Anda tidak terhubung ke PC Windows, ada sejumlah cara cepat dan muda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com