whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Wii Ultimate I Spy Game Menipu

"Ultimate I Spy" untuk Nintendo Wii dikembangkan oleh Elastic, divisi penerbitan hiburan dari Scholastic Interactive. Pada awal permainan, pemain menemukan diri mereka di ruangan dengan mesin yang tampak aneh. Pemain harus melakukan gerakan engkol dengan remote Wii untuk memulai mesin. Pada dasarnya, mesin akan terus menyediakan peta baru yang akan menantang pemain untuk menemukan objek tertentu. Objek-objek ini diidentifikasi oleh teka-teki yang unik untuk setiap peta - beberapa objek ini cukup sulit ditemukan.

Akuarium

Awal permainan dimulai di tangki akuarium. Mayoritas level akuarium mudah karena merupakan level pertama. Satu teka-teki yang sulit meminta pemain untuk menemukan tiga dadu. Mati pertama tepat di jembatan di tengah akuarium. Dadu kedua dapat dengan mudah dilihat dari belakang tangki ketika Anda melihat langkan dengan belut. Mati terakhir adalah dengan pilar menuju bagian depan peta.

Adegan Sihir

Adegan sihir memiliki dua teka-teki sulit untuk dipecahkan. Salah satu teka-teki memerintahkan pemain untuk menemukan tiga pin. Ini adalah tugas yang sulit karena dua pin adalah peniti dan satu pin bowling. Pin pengaman melayang dan pin bowling dapat ditemukan di sisi kiri level.

Teka-teki menantang lainnya membuat pemain mencoba dan menemukan empat kelinci. Kelinci yang paling membuat frustrasi adalah yang tersembunyi di bawah bayang-bayang tirai merah. Yang lain digambarkan pada kartu bermain dan dua kelinci terakhir adalah boneka boneka kelinci.

Kelas Sains

Salah satu teka-teki yang perlu diselesaikan oleh pemain di kelas sains melibatkan menemukan tulang. Tulang ada di tepi depan meja di tengah peta.

Lewati Pemandangan Berbicara

Di sepanjang permainan, karakter yang Anda pilih (baik a laki-laki atau perempuan) akan mulai berbicara. Untuk menghentikan mereka berbicara dan melewati adegan, cukup tempatkan pointer mouse pada kata-kata dan klik item yang seharusnya Anda dapatkan. Karakter tersebut kemudian akan berhenti berbicara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315863.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Cara Bermain Game Wii di Laptop

    Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com