whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Permainan Golf Gratis untuk Bermain di Komputer

Golf adalah olahraga yang menenangkan, tetapi menyiapkan waktu hijau, serta berhadapan dengan pegolf lain dan kondisi cuaca yang tidak terduga, dapat menyebabkan banyak stres. Alih-alih melakukan semua pekerjaan itu, pegolf dapat dengan mudah menikmati permainan golf gratis di komputer. Permainan ini tidak memerlukan unduhan dan mencakup hampir setiap aspek golf. Alih-alih mengunjungi beberapa situs web game, koleksi game golf gratis berlokasi di Net Golf Games.

Setup

Kunjungi beranda Net Golf Game. Halaman utama mencantumkan beberapa game paling populer. Baca deskripsi singkat game untuk memutuskan apa yang akan dimainkan dan klik tautannya. Situs web ini juga membagi permainan menjadi beberapa kategori berbeda yang terletak di bagian atas halaman. "Game Golf Gila," "Game Mini-Putt," "Simulator Golf," "Game Golf Baru" dan "Game Golf Top."

Game Mini Putt

Pilih salah satu game Mini Putt dari situs web. “Putting Mad” mengadu para pemain di lapangan hijau realistis untuk melihat seberapa cepat mereka bisa memasukkan bola golf ke dalam lubang. "Mini Golf Pro" menciptakan lubang populer di lapangan golf mini. Pemain harus mengklik dan mengarahkan klub mereka untuk memukul bola dan membidik lubang. "3D Mini Golf" adalah gim mini golf yang lebih terperinci di mana pemain harus melihat sudut dan bentuk rintangan di lapangan.

Simulasi Golf

Pemain mencari pengalaman golf kehidupan nyata harus mencoba simulator. "Flash Golf 2001" menggunakan animasi flash untuk menciptakan kembali permainan golf. Permainan ini memiliki kecepatan angin, banyak Pars dan klub realistis. "Golf Master 3D" terlihat seperti permainan konsol dan menampilkan sepenuhnya kursus 3D terperinci. Pemain memiliki opsi untuk menggunakan tampilan 3D, tampilan overhead atau keduanya. "3D Champ Golf" adalah permainan realistis lainnya di mana pemain memilih set klub yang berbeda dan bermain di lapangan berdasarkan lapangan golf nyata.

Latihan Lapangan

Dua permainan di Net Golf Games memiliki fitur latihan melempar, alih-alih mengarahkan bola ke arah lubang, bola dimulai sekitar 100 meter jauhnya dan pemain mencoba membuatnya di dalam lubang dengan sekali coba. "Pitch & Putt" adalah versi 2D sederhana yang menampilkan banyak lubang, posisi, dan titik bahaya. Kekuatan Chip”adalah 3D dan fitur fisika bola realistis untuk gambar yang lebih akurat.

Permainan Alternatif

Pemain mencari sisi konyol golf dapat menikmati permainan alternatif. “Gavin the Pro Golf Goblin” memungkinkan pemain melepaskan frustrasi mereka dengan menyerang pegolf, menghancurkan kereta golf dan merobek rumput di sekitar lapangan golf. "Disc Golf" menggantikan bola golf dengan Frisbee yang harus dilemparkan ke lingkaran yang ditargetkan. “Driving Mad Golf” mengharuskan pemain untuk memukul bola sebanyak mungkin ke green dalam batas waktu tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315808.html

Media
  • Permainan Lewati-Bo Gratis untuk Bermain di Computer

    Lewati-Bo adalah gim kartu tempat pemain membangun tumpukan kartu secara berurutan sembari mencoba menyingkirkan tumpukan kartu mereka. Pemain pertama yang memainkan semua kartu di stockpile-nya memenangkan permainan. Skip-Bo Castaway Caper adalah versi online populer dari permainan kartu yang menca

  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

  • Cara Memutar CD Musik di Komputer

    Putar CD musik di komputer dalam Microsoft Windows dengan menggunakan sistem media player. Pelajari cara memutar CD musik pada PC dengan tips dari spesialis komputer dalam video gratis ini di Microsoft Windows.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com