whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

God Mode Cheats untuk GTA 4

"Grand Theft Auto 4" adalah gim video simulasi kejahatan perkotaan yang menampilkan risiko, penghargaan, dan hukuman yang realistis berdasarkan tindakan Anda. Ada beberapa urutan numerik yang dapat Anda ketik di ponsel gim Anda untuk memperluas kemampuan Anda dan menghindari cedera atau penangkapan. Ini berbeda dengan God "Mod," atau modifikasi file game yang digunakan untuk bermain di platform PC. Kode berikut akan memungkinkan Anda untuk mengalami permainan sebagai "Tuhan," menghindari kematian, cedera, dan penangkapan dalam sebagian besar kasus.

Kesehatan Tidak Terbatas

Masukkan "666" ke ponsel gim Anda untuk menerima peningkatan kesehatan. Gunakan kode ini sambil memantau kesehatan Anda untuk memungkinkan Anda selamat dari tembakan, jatuh, dan peristiwa lainnya yang biasanya berakibat fatal bagi karakter Anda.

Terbang

Masukkan "777 "ke ponselmu untuk memungkinkan karaktermu" Niko "terbang dalam gim. Kemampuan untuk terbang memberikan Niko sarana untuk melarikan diri dari jatuh yang biasanya akan membunuh karakternya.

Roket

Masukkan "888" ke dalam ponselmu untuk menggantikan amunisi senjata normal dengan roket. Roket adalah senjata spesial dan mahal sehingga menggunakannya sebagai amunisi standar memberikan keuntungan luar biasa bagi karakter Anda.

Ubah Cuaca

Masukkan "468-555-0100" ke dalam ponsel Anda untuk menyesuaikan cuaca atau waktu dalam permainan. Anda dapat memainkan "God" selama waktu yang tersedia untuk misi atau kondisi selama bermain game saat menggunakan kode ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315701.html

Media
  • Curang Zombie untuk Call of Duty: Black Ops di Xbox

    Call of Duty: Black Ops adalah penembak orang pertama yang dirilis untuk Xbox 360 pada 2008. Gim ini memiliki banyak cheat yang dapat dieksploitasi pengguna jika mereka mengetahui kode yang benar. Satu kode tertentu membuka peta multiplayer zombie dan game arcade zombie yang disebut Dead Ops Arca

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com